Sabtu, September 04, 2021
Salah satu spot favorit, disini pengunjung bisa berfoto dengan latar Setu Patok dan laut Jawa.

MUNDU (CIREBON BRIBIN) - Sebuah objek wisata baru hadir di Kabupaten Cirebon. Objek wisata yang bernama Bukit Cinta Anti Galau ini, memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Suguhan keindahan pemandangan, menjadi salah satu andalan tempat wisata yang baru dibuka ini. Maklum saja, karena berada di ketinggian.

Bila biasanya tempat wisata hanya menawarkan satu atau dua pemandangan saja, lain halnya dengan yang ditawarkan Bukit Cinta Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon ini.

Di Bukit Cinta Anti Galau ini, pengunjung bisa berfoto dengan latar tiga pemandangan sekaligus.

Menikmati senja di kafe Bukit Cinta Anti Galau

"Ada laut Jawa, ada Gunung Ciremai dan yang paling istimewa ada view Setu Patok," kata pemilik wisata Bukit Anti Galau, Ustadz Ujang Bustomi, usai peresmian hari ini, Sabtu (4/9).

Dia menjelaskan, secara keseluruhan tempat wisatanya belum selesai tahap pembangunannya.

"Masih belum seluruhnya selesai," jelasnya.

Namun, tidak perlu khawatir karena penikmat pemandangan alam tetap bisa datang dan berfoto di spot-spot foto yang telah disediakan baik yang gratis maupun yang berbayar.

Harga tiket masuk Bukit Cinta Anti Galau cukup terjangkau, yakni Rp 10 ribu untuk hari Senin sampai Jumat serta Rp 15 ribu pada hari Sabtu, Minggu atau hari libur.

"Disini pengunjung juga bisa bersantai di kafe, menikmati hidangan dan pemandangan yang indah," katanya lagi.

Ustadz Ujang menambahkan, Bukit Cinta Anti Galau ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam.

"Harapan saya dengan dibukanya Bukit Cinta Anti Galau ini, Cirebon akan punya tempat wisata andalan," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar