Jumat, Juli 23, 2021
Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon, Bakti Artanta menyerahkan donasi secara simbolis kepada Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi dalam peluncuran Donasi Umat Peduli Covid-19.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Kota Cirebon, dimana kondisi saat ini tidak lagi cukup diatasi melalui kerja personal, tetapi membutuhkan kerja komunal dengan semangat gotong royong.
Atas dasar itulah kami mengambil langkah inisiatif menghadapi Pandemi Covid 19 melalui gerakan Kesetiakawanan Sosial "Donasi Umat Peduli Covid 19” pada Jumat (23/7).

Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengatakan peluncuran donasi umat peduli Covid-19 merupakan sebuah bentuk gerakan kesetiakawanan sosial yang dilakukan oleh At-Taqwa Center.

"Dengan inisiasinya dari pemerintah Daerah Kota Cirebon," jelasnya.

Dirinya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, pelaku usaha, siapapun, juga teman-teman perangkat daerah untuk dapat berapa pun membantu dan langsung menyampaikan melalui rekening atau melalui QRIS.

Kondisi saat ini menurutnya tidak lagi cukup diatasi melalui kerja personal, tetapi membutuhkan kerja komunal dengan semangat gotong royong.

"Maka perlu kita gelorakan semangat kebersamaan dan solidaritas," katanya.

Donasi Ummat Peduli Covid 19 ini terutama ditujukan untuk penunjang penanganan Covid 19, serta memberikan bantuan logistik bagi saudara saudara kita masyarakat Kota Cirebon yang terpapar Covid-19 dan tengah melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah.

"Secara pertanggungjawaban kita akan lakukan, transparansi penggunaan untuk apa, kita minta juga At-Taqwa untuk bisa mempublikasikan itu dengan akuntable," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar