Senin, 08 Februari 2021

Senin, Februari 08, 2021
Sosialiasai protokol kesehatan dan pembagian masker di salah satu pusat perbelanjaan Kota Cirebon, Senin (8/2).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Personel Ditpolairud Polda Jabar lakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Cirebon. Dalam pelaksanaannya hari ini, sosialisasi prokes dan pembagian masker dilakukan diperairan Cirebon dan pusat pertokoan atau perbelanjaan.

"Bukan hanya di perairan Cirebon, tapi juga di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Cirebon," tutur Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko, Senin (8/2).

Dia menyebutkan, untuk kegiatan sosialisasi di perairan pihaknya mengerahkan kapal patroli milik Ditpolairud Polda Jabar. Sementara di pusat perbelanjaan, dilakukan bersama dengan Polres Cirebon Kota.

"Intinya kami mengajak masyarakat melalui sosialisasi ini agar bersama - sama disiplin prokes demi kebaikan bersama," katanya.

Karena, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 hanya bisa akan berhasil bila masyarakat mau bekerjasama dengan pemerintah.

"Demi kita semua, aktivitas bisa tetap berjalan, roda ekonomi bisa terus berputar asalkan tidak lupa disiplin prokes," pesannya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar