Senin, Februari 15, 2021
Serial 20:21 hasil kolaborasi Telkomsel dengan Ceria Art Entertainment yang dibintangi oleh Ajil Ditto, Aisyah Aqillah, dan Widi Mulia ini tayang perdana secara eksklusif di Aplikasi MAXstream mulai Minggu, 14 Februari 2021. Foto : Telkomsel

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) - MAXstream kembali hadir dengan film MAXstream Original yang memberikan pilihan yang lebih luas bagi pelanggan dalam menikmati hiburan digital berkualitas. Kali ini, produksi MAXstream Original terbaru hadir dalam bentuk serial berjudul 20:21 yang terdiri dari enam episode. Serial yang menggabungkan genre romance, drama, dan thriller tersebut tayang perdana Minggu, 14 Februari 2021, eksklusif hanya di aplikasi MAXstream.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kemunculan serial 20:21 menjadi bukti konsistensi Telkomsel untuk memberikan lebih banyak film dan tayangan digital berkualitas bagi pelanggan melalui MAXstream sebagai platform video on-demand (VOD) terdepan dari Telkomsel. Dengan plot cerita yang unik dan menarik, kami berharap 20:21 bisa mendapatkan respon positif dari penonton.

"Kehadiran 20:21 juga akan semakin memperkaya pilihan film di dalam MAXstream yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun," katanya, Senin (15/2).

Cerita pada serial 20:21 berpusat pada karakter bernama Eddie yang secara misterius terjebak dalam lingkaran waktu (time loop) dan menjalani hari yang sama secara berulang-ulang. Di setiap pengujung hari, Eddie selalu mengalami kematian, namun ia tetap terbangun keesokan harinya dan mengulangi kembali kesehariannya. Eddie yang menyadari ada yang salah dengan kehidupannya pun berupaya untuk memecahkan masalahnya dengan memperbaiki hubungan dengan orang-orang yang pernah disakitinya demi mendapatkan kembali hidupnya yang normal.

20:21 dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Ajil Ditto yang memerankan karakter Eddie dan Aisyah Aqillah yang berperan sebagai Citra. Selain itu, serial tersebut turut dibintangi oleh sineas kawakan seperti Widi Mulia. Film ini disturadari oleh Denny Pusung, yang merupakan sutradara film Ajari Aku Islam dan Penulis Skenario Terpuji Festival Film Bandung, Lintang Pramudya Wardhani.

"Dalam menggarap 20:21, Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan rumah produksi lokal Ceria Art Entertainment untuk mendukung industri kreatif di Indonesia secara menyeluruh dan berkelanjutan," jelas Nirwan.

Selain itu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana juga menjadi Executive Producer untuk memastikan keterlibatan langsung Telkomsel dalam produksi film orisinal MAXstream ini agar memiliki nilai tambah bagi penontonnya dan selaras dengan upaya Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mengakselerasi sekaligus melengkapi gaya hidup digital pelanggan secara inklusif dan berkelanjutan.

MAXstream sendiri terus konsisten menghadirkan produksi film MAXstream Original berupa serial dan film, maupun professional generated content melalui kolaborasi dengan sineas lokal, content creator professional dan YouTuber Tanah Air. Dari sejak awal hadir di tahun 2018, hingga kini telah hadir lebih dari 670 Judul MAXstream Original berupa film dan serial, serta lebih dari 50 professional generated content. MAXstream juga terus memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital dengan berfokus pada film bergenre komedi romantis, reality show, drama keluarga dan horror.

Selain diperkaya dengan ragam film MAXstream Originals lainnya, berbagai platform over-the-top (OTT) seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU juga tersedia di dalam ekosistem MAXstream. Secara keseluruhan, MAXstream menyediakan 56 saluran televisi lokal dan internasional, 14 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film dan serial. MAXstream pun kini telah menjadi platform marketplace OTT terdepan di Indonesia dengan total unduhan sebanyak lebih dari 30 juta kali di Google Play Store serta App Store, serta mencatatkan total 130 juta total views dan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

“Telkomsel melalui MAXstream akan terus bergerak maju menjadi The Home of Entertainment yang mampu menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan mengedepankan prinsip customer-centric di setiap produksi film yang dijalankan. Kami pun turut berkomitmen untuk membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas bagi lebih banyak sineas dan pelaku industri kreatif Tanah Air untuk bersama-sama menciptakan film asli Indonesia yang berkualitas,” tutup Nirwan.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar