Sabtu, Oktober 03, 2020

Telkomsel meraih penghargaan sebagai The Most Innovative Telecom Service Provider di ajang The International Finance Award Program 2020 yang mengukuhkan Telkomsel sebagai perusahaan yang berbakat bidang industri, keterampilan kepemimpinan, kekuatan jaringan industri, dan kapabilitas pada platform tingkat internasional. Penghargaan ini sekaligus satu-satunya digital telco company dari Indonesia yang memenangkan penghargaan di kategori Telecom Award.  Foto : Telkomsel

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) – Telkomsel kembali meraih penghargaan di tingkat internasional. Kali ini penghargaan yang diraih dari ajang The International Finance Award Program 2020 sebuah majalah finansial bergengsi yang berpusat di Kota London, Inggris. Telkomsel pun mendapatkan penghargaan sebagai The Most Innovative Telecom Service Provider yang mengukuhkan Telkomsel sebagai perusahaan yang berbakat bidang industri, keterampilan kepemimpinan, kekuatan jaringan industri, dan kapabilitas pada platform tingkat internasional.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dalam meraih penghargaan sebagai provider telekomunikasi paling inovatif, dimana hal ini sejalan dengan upaya kami untuk terus menghadirkan inovasi terdepan bagi masyarakat Indonesia.

Menurutnya, Telkomsel juga memiliki keinginan untuk membuat sebuah ekosistem digital yang inklusif secara berkesinambungan di Tanah Air dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital service. 

"Karenanya, selain fokus menyediakan teknologi jaringan terdepan, kami secara konsisten berupaya untuk menyuguhkan layanan digital untuk masyarakat Indonesia, seiring transformasi Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan," katanya, Jumat (2/10).

Telkomsel sendiri menjadi satu-satunya digital telco company dari Indonesia yang memenangkan penghargaan di kategori Telecom Awards dan dinobatkan sebagai ‘The Most Innovative Telecom Service Provider’. 

"Di kategori ini, Telkomsel bersanding dengan beberapa perusahaan telekomunikasi asing yang juga memenangkan penghargaan, seperti dari Irak, Kamboja, Kuwait, dan Vietnam," ujar Setyanto.

Saat ini, ada beragam layanan digital Telkomsel yang terus berkembang dan menyeluruh ke sejumlah aspek kehidupan masyarakat, mulai dari Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Mobile Banking, hingga Internet of Things (IoT). Semua layanan Telkomsel ini diciptakan sebagai sebuah inovasi yang memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dengan tujuan untuk semakin membiasakan masyarakat dengan layanan digital.

Melalui layanan Digital Lifestyle, Telkomsel berkeinginan untuk menjadi ‘The Home of Entertainment’ dengan menghadirkan beragam platform atau layanan yang membuat masyarakat Indonesia semakin terdorong untuk mengadopsi gaya hidup digital, mulai dari layanan MAXstream, Langit Musik, Dunia Games, dan yang terbaru Disney+ Hotstar.

Layanan finansial juga tak luput dari perhatian Telkomsel. Karenanya, guna mengakselerasi inklusi finansial dan mendorong peralihan menuju cashless society, Telkomsel menghadirkan Mobile Financial Services dan Digital Mobile Banking, LinkAja yang merupakan hasil kolaborasi Telkomsel bersama sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta lembaga perbankan yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (HIMBARA).

Kemudian untuk mendukung segmen enterprise, Telkomsel melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise hadir untuk menjawab berbagai kebutuhan korporasi, UMKM, dan institusi pemerintahan. Telkomsel Enterprise menyediakan solusi yang lengkap dan senantiasa relevan dengan dinamika industri terkini, seperti yang terlihat dalam penyediaan CloudX dan CloudX Meeting On Demand untuk menunjang aktivitas bekerja, belajar, dan bersosialisasi secara lebih fleksibel di mana saja dan kapan saja melalui berbagai macam perangkat.

“Melalui penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk terus menghadirkan inovasi terkini guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Telkomsel akan terus bergerak maju dalam mengakselerasikan pengembangan ekosistem digital di Tanah Air secara inklusif dan berkelanjutan dan siap memenuhi kebutuhan di setiap fase kehidupan masyarakat Indonesia,” tutup Setyanto.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar