H Babay Tamimi Gelar Silaturahmi Dengan Para Ketua DPD PAN Wilayah Pantura - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 25 September 2020

H Babay Tamimi Gelar Silaturahmi Dengan Para Ketua DPD PAN Wilayah Pantura


Ketua DPD PAN Kabupaten Garut, H Babay Tamimi (Baju biru) bertemu dengan para ketua DPD di wilayah Pantura di Kota Cirebon, Jumat (25/9).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Ketua DPD PAN Kabupaten Garut, yang juga salah satu kandidat ketua DPW PAN dalam Muswil V PAN Jawa Barat, H Babay Tamimi gelar pertemuan dengan sejumlah ketua DPD PAN di wilayah Pantura di Kota Cirebon, Jumat (25/9).

Pertemuan tersebut nampak di hadiri Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, dan Ketua DPD Pan Indramayu.

H Babay Tamimi merasa senang disambut dengan hangat serta bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Ketua DPD PAN di wilayah Pantura di Kota Cirebon.

H Babay mengungkapkan, pertemuan kali ini dalam rangka membangun konsolidasi dan sosialisasi dengan ketua DPD yang ada di wilayah Pantura.

"Sebagai salah satu calon formatur berkewajiban untuk silaturahmi dengan para ketua DPD, Alhamdulillah hari ini kami berkesempatan bertemu dan berdiskusi," ungkapnya.

Sejalan dengan misinya, pertemuan ini sebatas sebagai ajang silaturahmi.

"Jangan sampai para ketua DPD tidak mengetahui, kami sebagai representasi DPD ikut mencalonkan menjadi salah satu calon formatur di Muswil V nanti," ujarnya.

Dia menambahkannya, pertemuan hari ini juga merupakan bagian dari rangkaian road show yang akan dilakukan ke seluruh DPD di Jawa Barat.

"Setelah dari sini, nanti selanjutnya kami akan melakukan juga pertemuan di Kota Bekasi," tambahnya.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada para ketua DPD yang telah hadir dan meluangkan waktunya dalam kesempatan pertemuan ini.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani mengungkapkan, dirinya menyambut baik silaturahmi yang dilakukan hari ini.

Terkait Muswil V Pan Jawa Barat yang akan dilaksanakan awal Oktober mendatang, Dani berharap akan melahirkan ketua DPW yang bisa membesarkan PAN Jawa Barat.

"Diharapkan bahwa DPW PAN Jabar bisa semakin luar bisa, punya komitmen dan memberikan jaminan untuk bisa membawa PAN Jawa Barat lebih besar lagi," ungkapnya.

Adapun tentang siapa yang nantinya akan terpilih, Dani mengatakan akan siap mendukung hasil keputusan yang ditetapkan oleh DPP.

Senada dengan Dani, Ketua DPD Pan Kabupaten Cirebon, Ian Subhan menyampaikan harapan serupa dan nantinya siap mendukung.

"Intinya kami siap mendukung," katanya.

Ditambah, Ketua DPD Indramayu, H Sukadi, dirinya tentu mengharapkan ada perubahan yang lebih baik setelah adanya Muswil V Jabar nanti.

"Sekarang sudah baik, harapannya tentu nanti lebih baik lagi, dan bisa mengurusi DPD - DPD yang ada di bawah," tambahnya.

Adapun saat ditanya mengenai sosok H Babay, ketiganya sepakat bahwa Ketua DPP PAN Kabupaten Garut tersebut merupakan sosok yang tepat untuk menjadi Ketua DPW PAN Jawa Barat.

"H. Babay merupakan salah satu kandidat yang layak utk memimpin DPW PAN JABAR walau pun tetap kami patuh terhadap keputusan DPP," jawab ketiganya kompak.(CB-003).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot