Ditpolairud Polda Jabar Berikan Bantuan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 14 September 2020

Ditpolairud Polda Jabar Berikan Bantuan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga


Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada perwakilan warga, Senin (14/9).

MUNDU (CIREBON BRIBIN) - Ditpolairud Polda Jabar memberikan bantuan ratusan paket sembako untuk warga yang terdampak perekonomiannya akibat pandemi covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko kepada perwakilan warga di halaman Masjid At - Tuqo, Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

"Totalnya ada 500 paket sembako, yang diberikan untuk warga Desa Citemu dan Desa Waru Duwur," ungkap Handoko usai menyerahkan bantuan, Senin (14/9).

Handoko menuturkan, bantuan tersebut merupakan kerjasama antara Ditpolairud Polda Jabar dan juga Cirebon Power.

"Diharapkan bisa meringankan beban warga akibat pandemi ini," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga berpesan kepada warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Bantuan renovasi gedung MI Addaroin Citemu, kolaborasi Ditpolairud Polda Jabar dan Cirebon Power.

Yakni, dengan selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun atau menghindari kerumunan atau gerakan 3M dan 1 T.

"Ingat disiplin 3M dan 1T, karena mencegah penyebaran covid-19 harus dilakukan bersama - sama, Pemerintah dan juga masyarakat," pesannya.

Selain memberikan bantuan paket sembako untuk warga, Ditpolairud Polda Jabar juga membantu renovasi bangunan MI Addaroin Citemu.

"Bantuan renovasi fasilias MCK ini juga merupakan kolaborasi Ditpolairud Polda Jabar dan Cirebon Power," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot