PT PPRO BIJB Aerocity Development Wujudkan Komitmen Pembangunan Grand Anila Apartment - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 19 Agustus 2020

PT PPRO BIJB Aerocity Development Wujudkan Komitmen Pembangunan Grand Anila Apartment


Peresmian marketing office PT PPRO BIJB Aerocity Development (PBAD) di komplek CSB Mall, Rabu (19/8).
KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - PT PPRO BIJB Aerocity Development (PBAD), sebuah anak perusahaan patungan (joint venture) antara PT PP Properti, Tbk dengan PT BIJB, meresmikan Marketing Office – Business Park 1 yang beralamat di Ruko Cirebon Superblock Mall, Blok Yellow Ribbon No.8, Cirebon, Jawa Barat, Rabu (19/8).

Marketing Office – Business Park 1 ini sudah dilengkapi dengan Show Unit type 1 Bedroom – Grand Anila Apartment yang bisa dikunjungi langsung oleh konsumen.


"Peresmian Marketing Office ini merupakan bagian dari perwujudan komitmen PT PPRO BIJB Aerocity Development untuk membangun Grand Anila Apartment," ungkap Direktur Utama PT PBAD, Yunas Rudianto.


Sebelumya, lanjut Yunas, pada hari Senin, 17 Agustus 2020 bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Grand Anila Apartment telah melaksanakan Groundbreaking Ceremony di Site Project, Business Park 1, Desa Palasah, Kertajati, Majalengka.


Untuk pembangunan Grand Anila Apartment, ditarget selesai pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang. Ada dua tower yang dibangun, dimana masing-masing tower memiliki 850 unit.


"Setiap tower ada dua tipe unit yang kami pasarkan, harganya berkisar antara Rp 250 - 300 juta," tuturnya.


Dia menambahkan, untuk setip pembelian lebih dari 5 unit langsung, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa diskon sebesar 10 hingga 20 persen.


Sementara itu, Direktur Realti PT PP Property, Galih Saksono menyambut baik peresmian Marketing Office PT PBAD dan pelaksanaan ground breaking Grand Anila Apartment.


"Bila suatu proyek sudah di ground breaking, maka artinya itu tidak akan lama lagi konstruksinya akan dibangun," ujarnya.


Dirinya berharap, hal ini dapat menambah kepercayaan para investor, konsumen.


"Dengan proyek yang sudah di ground breaking akan menambah semangat mereka untuk berinvestasi," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot