Senin, Maret 30, 2020


Ratu Sukmayani, Corporate Secretary Grage Group (memegang mikrofon) di dampingi Irfan Saputra, GM Grage Mall dan Grage City Mall, Satrio Wibowo, GM Grage Grand Business Hotel Cirebon dan Yuni Listiawati, PR Grage Resort Sangkan.


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage Group mengambil keputusan untuk menutup sementara operasional sejumlah unit bisnisnya di wilayah Cirebon, yakni Grage Mall, Grage City Mall Cirebon, Grage Grand Business Hotel Cirebon dan Grage Resort Sangkan Kuningan.

Kebijakan ini akan diberlakukan Grage Group terhitung mulai dari tanggal 1 sampai dengan 14 April 2020 untuk unit usaha mall yaitu Grage Mall dan Grage City Mall. 

Sedangkan untuk unit usaha hotel yaitu Grage Grand Business Hotel Cirebon dan Grage Resort Sangkan apabila dirasa perlu, penutupan sementara ini akan dilanjutkan sampai dengan 30 April 2020, tentunya dengan melihat kondisi dan situasi yg berkembang.

Ratu Sumayani, Coorporate Secretary Grage Group menjelaskan, bahwa kebijakan ini merupakan salah satu langkah yang diambil Grage Group untuk mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona covid-19, serta sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi masyarakat saat ini terkait hal tersebut.

"Grage Group senantiasa mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona" katanya, Senin (30/3).

Yani mengatakan, kebijakan ini juga diambil  semata-mata demi keamanan, kenyamanan, dan kesehatan semua pihak.

"Bagi Grage Group kesehatan para pelanggan setia, para tamu, para staff atau karyawan pengelola dan tenant serta kesehatan masyarakat Kota Cirebon menjadi perhatian utama," katanya.

Selama masa penutupan sementara, Grage Group akan melakukan general cleaning dengan disinfektan secara menyeluruh di semua area baik di hotel maupun di mall.

Dia juga mengatakan Grage Group memohon pengertian kepada seluruh tenant maupun pelanggan setia Grage Mall dan Grage City Mall Cirebon serta tamu yang akan menginap dan menggunakan fasilitas di Grage Grand Business Hotel Cirebon maupun Grage Resort Sangkan. Mudah-mudahan pandemi corona ini segera berlalu dan kami bisa segera memberikan pelayanan kembali seperti biasa.

"Kami juga menghimbau agar masyarakat turut mendukung upaya pemerintah dengan melakukan aktifitas dirumah saja, bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah di rumah ( physical distancing )  serta menjalankan pola hidup bersih dan sehat sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona," kata Yani lagi.

Dihubungi terpisah, Saga Hardito, Store Manager Matahari Departemen Store (MDS) Grage City Mall sebagai salah satu perwakilan tenant mengatakan pihaknya mendukung langkah atau kebijakan yang diambil dengan menutup sementara operasional mall.

"Kami telah berkoordinasi dan mendukung kebijakan yang diambil tersebut," katanya.

Apalagi, langkah ini juga sejalan dengan kebijakan MDS untuk menutup sementara operasionalnya terhitung mulai hari ini hingga 14 April 2020.

"Untuk MDS, secara nasional kami memang menutup sementara operasional di seluruh Indonesia mulai hari ini," pungaksnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar