Cegah Penyebaran Corona, Grage Group Tingkatkan Pelayanan Demi Keamanan dan Kenyamanan Konsumen - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 17 Maret 2020

Cegah Penyebaran Corona, Grage Group Tingkatkan Pelayanan Demi Keamanan dan Kenyamanan Konsumen


Pengukuran suhu tubuh untuk pengunjung sebelum memasuki Grage City Mall.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Virus Corona atau Covid-19 telah ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia sebagai bencana nasional, peningkatan kewaspadaan terhadap penyebarannya pun dilakukan oleh berbagai pihak.


Merespon hal tersebut, Grage Group melakukan beberapa upaya sebagai langkah preventif penyebaran virus corona di seluruh unit bisnisnya.


Ratu Sukmayani, Coorporate Secretary Grage Group, mengatakan pihaknya telah mengambil langkah pencegahan dengan terus meningkatkan kebersihan, melakukan penyemprotan cairan desinfektan, menyediakan hand sanitizer dan memberikan sosialisasi melalui poster yang dipasang di area publik, baik itu di unit hotel maupun mall.


"Upaya pencegahan ini merupakan bentuk peningkatan layanan bagi seluruh konsumen di semua lini bisnis Grage Group," katanya didampingi Kadina Operational Manager Grage City Mall Cirebon, Santi Dian Anggarwati Marketing Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Yuni Listiawati Chief of Division Sales & Marketing Grage Resort Sangkan, Ryan Listiawan Rachim, Operational Manager Grage Mall Cirebon.


Sosialisasi pencegahan virus corona bersama Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Selasa (17/3).

Grage Group juga menempatkan petugas dengan alat pengukur suhu tubuh atau thermal scanner, namun untuk sementara ini baru tersedia di Grage Mall, Grage City Mall dan Grage Grand Business Hotel Cirebon.


Dalam prosesnya, bila ditemukan ada pengunjung atau tamu dengan suhu tubuh lebih dari 38 derajat, petugas akan mengarahkan untuk memeriksakan diri ke layanan kesehatan terdekat.


"Grage Group juga memiliki mobil ambulance untuk membantu membawa ke tempat layanan kesehatan terdekat," ujarnya.


Selain melakukan upaya pencegahan dari luar, Yani mengatakan Grage Group juga melakukan pencegahan dari dalam.


Selain untuk tamu, pengecekan suhu tubuh juga di berlakukan bagi karyawan, termasuk penyediaan hand sanitizer.


"Khusus untuk di Mall, kami juga bekerjasama dengan tenant untuk meneruskan sosialisasi pencegahan corona kepada karyawannya masing-masing," katanya lagi.


Sosialisai yang diberikan antara lain tentang informasi gejala dan upaya pencegahan virus corona antara lain dengan menjaga kebersihan di lingkungan rumah maupun tempat kerja, selalu mencuci tangan, dan menerapkan pola hidup sehat.


Sosialisasi ini diharapkan membuat seluruh karyawan lebih waspada dan tidak panik ditengah merebaknya virus corona yang tengah melanda Indonesia bahkan hampir semua negara di dunia.


"Sesuai imbauan Pemerintah, dengan menerapkan pola hidup sehat, maka daya tahan tubuh akan terjaga dan dapat menangkal masuknya virus yang menyebabkan sakit," tandasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot