Batik Residence Resmikan Mushola Al - Hudu', Beri Ketenangan Untuk Penghuni - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 08 Maret 2020

Batik Residence Resmikan Mushola Al - Hudu', Beri Ketenangan Untuk Penghuni


Direktur PT Agung Putra Utama, Victorio Ricko Prasetio Tiono melakukan penandatangan prasasti Mushola Al - Hudu', Minggu (8/3)

TALUN (CIREBON BRIBIN) - Batik Residence resmikan Mushola Al - Hudu', sebuah fasilitas penunjang untuk penghuni kawasan pemukiman yang berlokasi di Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Persemian Mushola ini dilakukan langsung oleh Direktur PT Agung Putra Utama, Victorio Ricko Prasetio Tiono dan disaksikan sejumlah tamu undangan, Minggu (8/3).

Dalam sambutannya, Victor mengatakan Mushola yang baru di resmikan ini diberi nama Al - Hudu' yang berarti ketenangan.

"Sebagai doa dan harapan agar penghuni Batik Residence diberikan ketenangan," katanya.

Mushola Al - Hudu', memiliki arti ketenangan.

Dia menambahkan, selain memiliki fasilitas penunjang berupa Mushola, Batik Residence juga memiliki beragam fasilitas lain untuk penghuni.

"Antara lain jalan beton, taman dan fasilitas keamanan selama 24 jam," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Victor juga mengatakan Batik Residence baru saja meluncurkan tipe terbaru Sekar Jagad yang merupakan unit komersil.

Sekar Jagat adalah hunian tipe 36/66 yang menggabungkan konsep moderen dan kearifan lokal sehingga terlihat elegan serta mewah.

Tipe Sekar Jagat ini di tawarkan dengan program khusus yakni terima kunci hanya Rp 9 juta rupiah dan cicilan Rp 88 ribu perhari.

"Ada 56 unit yang kami sediakan, dan 30 unit atau lebih dari 55 persen telah terjual hari ini," katanya lagi.

Sebelum mengeluarkan tipe Sekar Jagad, Victor mengatakan pihaknya telah lebih dahulu mengeluarkan unit subsidi sebanyak 200 unit dan telah terjual habis.

Banyaknya konsumen yang memiliki Batik Residence sebagai pilihan tak lain menurut Victor karena banyak kelebihan di banding yang lain.

"Berada di lokasi strategis, hanya berjarak satu menit dari pintu Tol Ciperna, keamanan 24 jam dan bebas banjir," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot