Senin, 23 Maret 2020

Senin, Maret 23, 2020

Mobil watercanon dikerahkan untuk melakukan penyemprotan desinfektan di jalanan, Senin (23/3).

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Petugas gabungan dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan Polresta Cirebon menyemprotkan cairan disinfektan menggunakan mobil watercannon Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Senin (23/3/2020).

Penyemprotan disinfektan itu dklakukan di Mapolresta Cirebon, sepanjang Jalan R Dewi Sartika, Jalan Tukmudal, Kompleks Aspol Kaliwadas, dan kompleks Pemda Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi dan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, didampingi Danki 2, Iptu Taryat.

"Disinfektan ini untuk mensterilkan kawasan-kawasan itu dari virus corona atau covid-19 sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang," kata Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKBP M Andri, didampingi Danki 2, Iptu Taryat.

Andri menambahkan, Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat terutama dalam menanggulangi wabah virus corona atau covid-19.

"Polri mendukung upaya Pemerintah untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona di masyarakat," tambahnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar