Walikota Cirebon Lantik Tujuh Pejabat Eselon II - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 08 November 2019

Walikota Cirebon Lantik Tujuh Pejabat Eselon II

Pelantikan tujuh Pejabat Eselon II di ruang Adipura, Balaikota Cirebon


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wali Kota Cirebon  Drs. H. Nashrudin Azis, SH hari ini melantik sebanyak tujuh Pejabat Eselon II.b guna membantu kinerjanya dalam melayani masyarakat, Jumat 8 November 2019.


Ketujuh pejabat yang baru dilantik tersebut yakni Asisten Administrasi Umum, Drs. Agus Herdhyana, MSi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Syaroni, ATD MT, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Suwarso Budi Winarno, AP, M.Si. Selain itu Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Ma’ruf Nuryasa, AP, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Modal Satu Pintu, Drs. Sosroharsono, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, kebudayaan dan Pariwisata, Drs. Agus Suherman, SH, MH dan Kepala Dinas Pendidikan, Irawan Wahyono, SPd, MPd.


Dalam pelantikan tersebut, Azis menginstruksikan tujuh Pejabat Eselon II.b yang sudah dilantik harus bekerja ekstra untuk memenuhi target dalam melayani masyarakat.


"Dalam tugasnya, Kepala Dinas diberikan kewenangan menyusun jajaran di bawahnya," kata Azis.


Azis mengungkapkan pemberian kewenangan diberikan agar Dinas berjalan maksimal untuk memenuhi target yang akan dicapai.


“Kadis menyusun kabinet agar kerja secara maksimal. Biar mereka memilih siapa yang bagus sehingga klop. Kadis diberi kewenangan menyusun dari Sekretaris, Kabid dan jajarannya,” ungkap Azis.


Azis menambahkan dengan komposisi tersebut diharapkan kinerja akan meningkat. Pihaknya akan meminta pertanggungjawaban kinerja dan target yang dilakukan masing-masing dinas.


Dalam melakukan program kerja, pihaknya juga berharap Kepala Dinas akan melibatkan pihak Kejaksaan.


“Pendampingan dilakukan sejak penyusunan anggaran sehingga tepat sasaran,” kata Azis.


Dijelasnkan Azis, pelantikan ini dilakukan tindak lanjut pelaksanaan seleksi secara terbuka sesuai aturan Menpan RB dimana seleksi dilakukan secara baik dan memperoleh pimpinan yang berkemampuan.


“Khusus yang sudah dilantik jaga amanah dengan baik. Layani masyarakat dengan segenap kemampuan dan hati,” pesannya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot