CGV Cinemas Grage City Mall Ajak 123 Anak Yatim Nonton Premier Film The Snow Queen Mirror Land - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 07 November 2019

CGV Cinemas Grage City Mall Ajak 123 Anak Yatim Nonton Premier Film The Snow Queen Mirror Land

Tak biasa, anak-anak yatim dapat kesempatan menjadi penonton pertama film dalam kegiatan CSR CGV Cinemas Grage City Mall


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - CGV Cinemas Grage City Mall ajak sebanyak 123 anak yatim untuk menonton premier atau tayangan perdana film The Snow Queen Mirror Land hari ini, Kamis 7 November 2019.


Meyrawati Christanti selaku Supervisor CGV Cinemas GCM mengungkapkan, kegiatan menonton film untuk anak yatim ini merupakan bagian dari program CSR CGV Cinemas yang digelar serentak di 28 CGV seluruh Indonesia.


"Dalam pelaksanaannya hari ini di Cirebon, kami tidak sendiri tetapi bekerjasama juga dengan Manajemen GCM dan Darut Tauhid Peduli," ungkapnya.


Dia mengatakan, kegiatan nonton bareng anak yatim hari ini spesial karena film yang di tonton belum pernah di putar diseluruh jaringan CGV Cinemas manapun.


Biasanya, CSR bersama anak yatim yang rutin di gelar CGV Cinemas GCM adalah dengan menonton film yang sedang tayang.


"Hari ini spesial kami berikan kesempatan bagi anak-anak Yatim untuk menjadi yang pertama film The Snow Queen Mirror Land," katanya.


Dalam kesempatan yang sama, Staff Khusus Direksi Grage Group Ratu Sukmayani mengatakan pihaknya menyambut baik ajakan dari CGV Cinemas sebagai tenant dari GCM untuk menggelar kegiatan bersama anak yatim ini.


"Anak yatim dan GCM atau Grage Group adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan, dimana dalam setiap kesempatan kami juga selalu mengajak atau berbagi bersama mereka," katanya.

Anak-anak yatim diajak menikmati suguham kuliner di Grage Street Food Festival usai menonton film


Yani menambahkan, pihaknya akan selalu terbuka bagi tenant yang ingin mengajak berkolaborasi melaksanakan program CSR nya, baik tenant di GCM atau Grage Mall.


Dalam kegiatan ini, GCM dikatakan Yani ikut berkontribusi dengan mengajak anak-anak yatim menikmati aneka hidangan yang ada di area Grage Street Food Festival.


"Meski tidak banyak yang bisa kami berikan, semoga ini bisa sedikit memberi kebahagian bagi anak-anak yatim," pungkasnya,(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot