Ditpolairud Polda Jabar Gelar Bakti Sosial di Pondok Pesantren Gedongan - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 15 Oktober 2019

Ditpolairud Polda Jabar Gelar Bakti Sosial di Pondok Pesantren Gedongan


Gotong royong, anggota Ditpolairud Polda Jabar melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Ponpes Gedongan, Pangenan, Kabupaten Cirebon

PANGENAN (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jabar gelar bakti sosial dan bakti kesehatan di Pondok Pesantren (Ponpes) Gedongan, Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, Selasa (15/10.2019).


Adapun kegiatan bakti sosial di isi dengan melakukan bersih-besih di sekitar lingkungan Ponpes, sementara bakti kesehatan' di isi dengan memberikan pelayanan keseharan gratis bagi warga ponpes dan masyarakat umum.


Wakil Direktur Polairud Polda Jabar, AKBP Yudi Gunawan berikan sambutan sebelum memulai kegiatan bakti sosial

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko melalui Wakilnya, AKBP yudi Gunawah mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap masyarakat.


"Untuk menumbuhkan serta mengembangkan kepribadian dan rasa peduli anggota kepada masyarakat," katanya.


Yudi menambahkan, kegiatan ini cukup di apresiasi oleh warga Ponpes maupun masyarakat yang tinggal di sekitarnya.


"Khususnya dalam pelayanan kesehatan gratis, sedikitnya tercatat ada 102 orang yang mendapatkan pelayanan dalam kegiatan tadi," tambahnya.



Selain bersih-bersih, anggota Ditpolairud Polda Jabar juga memberikan pelayanan kesehatan gratis di Ponpes Gedongan, Pangenan, Kabupaten Cirebon


Terakhir tak lupa Yudi menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pimpinan Ponpes Gedongan, Hj Nyai Raudhatul Jannah beserta seluruh warga baik di dalam maupun di luar Ponpes.


"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita semua bisa semakin mempererat silaturahmi dan saling mendukung untuk menciptakan situasi kambtibmas yang kondusif," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot