Libur Lebaran H+1 Pengunjung Wisata Banyu  Panas Palimanan Membeludak - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 06 Juni 2019

Libur Lebaran H+1 Pengunjung Wisata Banyu  Panas Palimanan Membeludak

Masyarakat padati Wisata Banyu Panas Palimanan di hari libur Lebaran

Palimanan (Cirebon Bribin) - Libur Lebaran di wisata banyu panas &  pemandian air panas alami. Lokasinya di Desa Gempol, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, tepat di kawasan industri PT Indocement -Palimanan bernama Wisata Banyu Panas Gempol.


Pengelola Wisata Banyu Panas Gempol  mencatat H+1, pengunjung yang memasuki wisata banyu panas dan berendam  mengalami lonjakan hingga 750 pengunjung (6/6/19).


"Peningkatannya drastis kalau dibandingkan hari biasa. libur lebaran H+1 saja tembus hingga 750 pengunjung lebih. Kalau hari biasa hanya 200 hingga 300 pengunjung," kata Agus Suryadipraja salah seorang pengurus wisata banyu panas saat dikonfirmasi lewat handphone.

Kandungan belerang wisata banyu panas Palimanan dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit

Menurut Agus, banyak pengunjung datang dari berbagai daerah di libur lebaran ini untuk menikmati keindahan alamnya serta banyak juga pengunjung datang untuk menjalani terapi kesehatan dan berendam, kandungan belerang yang alami dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit.


"Untuk terapi pengunung berendam dilakukan secara rutin dengan berendam selama lima hingga sepuluh menit saja dan berendam lagi, asal kita yakin bisa sembuh dan asal rutin," katanya. 


Salah seorang pengunjung Sutikno mengaku rutin berkunjung ke Wisata Banyu Panas Gempol. Sutikno meyakini dengan berendam air panas di lokasi wisata tersebut bisa menyehatkan dan menyegarkan badan.


Ditambahkan Agus, untuk masuk ke lokasi ini pengunjung dikenakan tarif Rp 15 ribu per orang, saat liburan lebaran, dan setelah selasai liburan lebaran harga tiket masuk kembali normal.


"Selain air panas, di lokasi ini terdapat fasilitas lain seperti tempat bermain anak-anak, kantin dan kolam air panas khusus untuk anak-anak," ungkapnya (Rilis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot