Dekorasi Unik Temani Ramadhan di Aston Hotel - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 28 Mei 2019

Dekorasi Unik Temani Ramadhan di Aston Hotel

Dekorasi kubah yang terbuat dari kurma dan kaligrafi berbentuk bulan sabit setinggi 4 meter di area lobi Aston Cirebon

KEDAWUNG (Cirebon Bribin) - Dekorasi merupakan salah satu poin penting dalam sebuah event. Biasanya dekorasi disesuaikan dengan tema event, selain memiliki fungsi untuk menambah estetika, dekorasi juga berfungsi untuk memperkuat tema.


Tema islami tentunya selalu menjadi alternatif dalam memeriahkan bulan suci Ramadan dan khususnya juga dalam menyambut hari raya Idul Fitri, hal ini juga dilakukan oleh hotel berbintang 4 di Cirebon, Aston Cirebon Hotel and Convention Center.


"Sesuai tema, Ramadhan kali ini kami memiliki dekorasi kubah yang terbuat dari kurma dan ditambah kaligrafi dengan bentuk bulan sabit setinggi 4 meter di area lobi," terang Litania Utami, Public Relation Aston Cirebon, Selasa (28/5/2019).


Dekorasi ini juga lengkapi dengan bedug, patung unta, dan pohon kurma yang terbuat dari kerang, yang mana ketika malam hari akan terlihat lebih megah berkat adanya cahaya yang terpancar dari dalam.


Kubah kurma di jelaskan Lita tersusun dari kembang goyang sebanyak 1kg, semprit kembang sebanyak 4kg, buah kurma sebanyak 40kg, jumlah dari setiap bahan kubah ini melambangkan tahun 1440 H, selain itu total dari jumlah tersebut yaitu 45 merupakan tahun hijriyah atau bisa disebut at-tahwim, dimana tahun tersebut merupakan tahun yang dipakai Arab untuk mengawali suatu momen kebaikan.


"Berdasarkan filosofi kubah kurma 1440 H tersebut kita berharap kita semua diberikan keberkahan, baik karyawan, owner dan tamu kita di Bulan Ramadhan ini," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot