Selasa, April 23, 2019

Alfamart edukasi anak-anak lewat serangkaian lomba dalam peringatan Hari Kartini

PLUMBON (Cirebon Bribin)– Sebanyak 50 anak mengikuti aneka perlombaan dalam program “Ayo Kejar Masa Depanmu” yang diselenggarakan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Pengelola Ritel Alfamart) di toko Alfamart Setu Kulon, Selasa (23/4/2019).


Dijelaskan Branch Marketing Manager Alfamart, Yulianto Teguh Wicaksono kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kartini dan merupakan bagian dari Program CSR perusahaan di bidang seni budaya yang bertajuk Alfamart Vaganza.


"Ada lomba Fashion Show dan juga lomba Tari Daerah," katanya.


Ditambahkan Anto, ajang perlombaan yang di gelar Alfamart ini dapat menjadi sarana latihan bagi anak agar memiliki kepercayaan diri dan menumbuhkan kecintaannya pada budaya Indonesia.


"Melalui kegiatan ini kami ingin anak-anak lebih mengenal kebudayaan Indonesia, salah satunya pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia," tambahnya.


Usai mengikuti aneka perlombaan, anak-anak yang berasal dari Desa Setu Kulon ini juga diberi edukasi untuk berbelanja di toko Alfamart.


"Sambil berbelanja, anak-anak diajak peduli terhadap lingkungan dengan berbelanja membawa tas belanja dari rumah,” imbuhnya.


Terakhir Anto menambahkan, untuk menyemarakan hari Kartini ini, Alfamart juga menggandeng PMI Kabupaten Cirebon untuk menggelar kegiatan sosial berupa donor darah yang di ikuti puluhan karyawan Alfamart Cabang Plumbon.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar