Kembali Hadir, Kampoeng Ramadhan Aston Sajikan 119 Menu Makanan dan Minuman - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 16 April 2019

Kembali Hadir, Kampoeng Ramadhan Aston Sajikan 119 Menu Makanan dan Minuman

Kampoeng Ramadhan Aston akan kembali hadir mulai tanggal 5 Mei 2019

KEDAWUNG (Cirebon Bribin) - Public Relation Aston Cirebon mengatakan, setelah sukses dengan Kampoeng Ramadhan Aston di tahun-tahun sebelumnya. Di bulan ramadhan kali ini Aston Cirebon Hotel and Convention Center kembali menghadirkan Kampoeng Ramadhan Aston.


Hal ini dikatakan Public Relations Aston Cirebon, Litania Utami. Dalam konfensi pers hari ini di Oasis Pool Side Aston, Selasa (16/4/2019).


"Kampoeng Ramadhan Aston akan kembali untuk menemani sepanjang hari di bulan Ramadhan tahun ini," kata Lita.


Public Relation Aston Cirebon, Litania Utami

Yang menarik, di Kampoeng Ramadhan Aston tahun ini Lita mengatakan akan ada menu-menu yang baru. Bila di tahun lalu hanya ada 109 item makanan & minuman dengan ciri khas Timur Tengah. Kali ini Aston Cirebon berinovasi menambahkan jumlahnya menjadi 119 item.


"Es serut, es goyang dan Tandoor akan menjadi salah satu warna baru di all you can eat buffet Kampoeng Ramadhan Aston," tambah Lita.


Paket Buka Puasa di Kampoeng Ramadhan Aston. Lita menuturkan, akan mulai hadir pada tanggal 5 Mei 2019, mulai pukul 18.00 – 22.000.


"Dengan harga IDR 119.000++/pax, masyarakat bisa menikmati seluruh menu di Kampoeng Ramadhan Aston,"tuturnya.

Salah satu menu yang akan hadir di Kampoeng Ramadhan Aston

Adapun sebagai apresiasi bagi para pelanggan Kampoeng Ramadhan Aston. Lita menambahkan ada diskon sebesar 15% yang berlaku sampai dengan tanggal 12 Mei 2019.


Sementara itu, Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Ahmad Supardi menambahkan, akan tersedia  live cooking Tandoor di salah satu stall Timur Tengah.


Live cooking ini, menurutnya merupakan pelengkap dan merupakan konsistensi hotel Aston untuk selalu total dalam menghadirkan suatu hidangan.


"Kami harap para tamu nantinya dapat menikmati persembahan yang telah disiapkan," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot