Minggu, Maret 31, 2019

Manajemen, karyawan, tamu hotel dan masyarakat bahu membahu menyalakan lilin dalam peringatan Earth Hour di Aston Cirebon tadi malam, Sabtu (30/3/2019).

KEDAWUNG (Cirebon Bribin) -- Tamu hotel dan masyarakat sekitar, ikuti peringatan Earth Hour di Aston Cirebon Hotel & Convention Center, tadi malam, Sabtu (30/3/2019).


Bersamaan dengan dimatikannya lampu disejumlah titik hotel pada pukul 20.30 WIB - 21.30 WIB. Manajemen, karyawan, tamu dan masyarakat mulai menyalakan lilin yang dipasang membentuk simbol Earth Hour "60+".


General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, R Fajar Basuki mengatakan, dalam Earth Hour kali ini pihaknya menyiapkan 1000 lilin.


"Ada 1000 lilin yang kami nyalakan bersama-sama," kata Fajar.


1000 lilin dipasang membentuk "60+" dalam peringatan Earth Hour di Aston Cirebon

Selama satu jam dalam peringatan Earth Hour malam ini, Fajar menuturkan Aston Cirebon telah ikut menghemat penggunaan listrik hingga 7500 watt dengan memadamkan lampu dan peralatan listrik di beberapa titik.


"Tidak seluruh hotel kami matikan, karena pelayanan kepada tamu juga harus terus berjalan," tuturnya.


Terakhir Fajar mengucapkan terima kasih kepada tamu dan juga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan malam ini. Kedepannya, Fajar mengatakan peringatan Earth Hour ini akan di agendakan rutin setiap tahunnya di Aston Cirebon.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar