Sabtu, Maret 09, 2019
Smartphone terbaru Redmi Note 7 sudah tersedia di Rose Cellular Cirebon
KEJAKSAN (Cirebon Bribin) -- Rose Cellular, pusat penjualan smartphone dan askesoris terpercaya di Cirebon. Sebagai komitmennya untuk terdepan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Selalu berusaha untuk menghadrikan jajaran produk smartphone terbaru dari vendor smartphone ternama di dunia untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya.
Dikatakan oleh Kiki, selaku pemilik Rose Cellular. Masyarakat di Cirebon tak perlu khawatir akan tertinggal dengan masyarakat di Kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Karena Rose Cellular akan selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan harga kompetitif, namun tetap berkualitas.
"Ini kelebihan kami, sebagai apresiasi atas kepercayaan masyarakat Cirebon kepada Rose Cellular," katanya kepada Cirebon Bribin, Sabtu (9/3/2019).
Samsung Galaxy S10+ dengan kamera memukau
Kiki mengungkapkan, tipe smartphone terbaru dari Samsung, dan Redmi, sub-brand Xiaomi yang belum lama ini di luncurkan, yakni Galaxy S10 series dan Redmi Note 7. Kini sudah tersedia di Rose Cellular dan siap untuk di miliki oleh masyarakat di Cirebon.
"Sudah ready stock, namun terbatas," ungkapanya.
Untuk harganya, Kiki menyebutkan di tawarkan mulai dari Rp 3 Jutaan. Dan mengingat unitnya terbatas, bagi yang berminat. Bisa bergegas mendatangi store Rose Celluar pusat di Grage Mall atau Rose Cellular 2 di Jalan Tuparev.
Selain Samsung Galaxy S10 series dan Redmi. Seri terbaru Vivo, yakni V15 juga sudah bisa dipesan di Rose Cellular. Tentunya dengan stok yang terbatas.
"Silahkan datang langsung, di Rose Cellular kami melayani pembelian tunai, maupun kredit dengan dan tanpa kartu kredit," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar