Kamis, Maret 28, 2019

Nanaland, yang akan jadi tempat peringatan Earth Hour di Aston Cirebon, Sabtu 30 Maret 2019

KEDAWUNG (Cirebon Bribin) -- Aston Cirebon ajak masyarakat Cirebon untuk ikuti peringatan Earth Hour 2019 di Aston Cirebon Hotel and Convention Center pada Sabtu, 30 Maret 2019.


Earth Hour sendiri adalah kampanye gerakan hemat energi dunia yang digagas World Wide Fund for Nature (WWF) dan diperingati setiap tanggal 30 Maret diseluruh dunia, dengan memadamkan lampu atau peralatan listrik yang tidak diperlukan pada pukul 20.30 – 21.30 atau selama satu jam penuh.


Dikatakan Litania Utami Putri selaku Public Relation Officer Aston Cirebon, selain melakukan pemadaman listrik di area hotel. Dalam mendukung kegiatan dunia ini, Aston Cirebon juga menyiapkan serangkaian kegiatan yang di fokuskan di nanaland dengan mengajak tamu serta masyarakat umum.


Diantaranya dengan pemaparan tentang Earth Hour, hiburan musik akustik, dan juga menyalakan 1000 buah lilin secara bersamaan.


"Sebagai puncaknya, Aston Cirebon akan menyalakan 1000 lilin di area Nanaland tepat pada waktu dimatikannya lampu pada jam 20.30 - 21.30," tutur Lita.


Melalui peringatan Earth Hour ini, Lita mengatakan Aston Cirebon berharap dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar