Makan Sirloin Steak di Rib House, Berasa Makan Tenderloin - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 03 Maret 2019

Makan Sirloin Steak di Rib House, Berasa Makan Tenderloin

Rib House hadirkan sirloin steak tanpa lemak
LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) -- Sirloin steak, identik dengan lemak yang menjadi bagian dari daging yang disajikan. Lapisan lemak pada Sirloin yang membuat rasa daging lebih "Juicy" terkadang menjadi sesuatu yang ditakuti oleh sebagian orang. Namun, untuk menikmati tenderloin steak yang mengandung lebih sedikit lemak, tentunya ada kocek lebih yang harus dikeluarkan.
Melihat fenomena ini, Juni Listiawati dari Lanai Kulineri mengungkapkan. Rib House by lanai mencoba menghadirkan sirloin steak dengan cara berbeda. Selain harganya lebih terjangkau bila dibandingkan tenderloin. Bagian lemak pada bagian daging, yang menjadi ciri khas sirloin. Tidak akan ditemukan pada menu terbaru Rib House ini.
"Hampir hilang, bahkan beberapa orang yang mencobanya mengira ini adalah tenderloin steak," ungkapnya.
Namun, Juni menambahkan. Untuk konsumen yang menginginkan bagian lemak tetap disajikan. Bisa tetap dilayani. Termasuk tingkat kematangan dan ada beberapa pilihan saus yang disediakan.
"Untuk sausnya ada blackpepper, bbq, mushroom, juga sweet & spicy," tambahnya.
Untuk harganya, kata Juni lagi. Ada penawaran spesial dalam rangka memperingati Hut pertama Rib House, yakni hanya Rp 60 ribu perporsi yang berlaku hingga 14 maret 2019.
"Setelah 14 Maret, akan dijual dengan harga normal yakni Rp 65 ribu per porsi," katanya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot