3X3 Basketball Challenge Grage City Mall Resmi Ditutup - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 31 Maret 2019

3X3 Basketball Challenge Grage City Mall Resmi Ditutup

Penutupan event 3X3 Basketball Challenge Grage City Mall, Minggu (31/3/2019).

LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) -- Gelaran 3X3 Basketball Challenge di Grage City Mall yang telah berlangsung sejak Jumat, 29 Maret 2019 hingga malam hari ini resmi ditutup.


Direktur Utama Grage Group, H Dekon Gunawan Boediman dalam sambutannya mengatakan event ini sangat sukses, terlihat dari antusiasme peserta dan masyarakat yang luar biasa.


"Meskipun olahraga ini mungkin tergolong baru bagi masyarakat kita, tetapi sambutannya luar biasa," kata Dekon, Minggu (31/3/2019).


Gelaran 3X3 Basketball ini juga dikatakan Dekon merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Cirebon. Apalagi, menggunakan lapangan dan sistem berkelas Internasional.

Direktur Utama Grage Group, H Dekon Gunawan Boediman

"Kota Cirebon menjadi salah satu pionir, karena ini merupakan satu-satunya event 3X3 dengan lapangan berkelas Internasional yang ada di indonesia," katanya lagi.


Terakhir Dekon menyampaikan harapannya bahwa event olahraga seperti ini dapat terus dikembangkan karena event-event seperti ini juga bisa menarik masyarakat dari luar kota untuk datang ke Kota Cirebon.


"Bila dikaitkan, event seperti ini juga bisa mengembangkan sektor pariwisata Kota Cirebon," ungkapnya.


Sementara itu, Edi Subagja PLT Kadispora Kota Cirebon mengatakan pemerintah sangat mengapresiasi Grage Group karena telah berhasil menyelenggarakan event ini.


Dari sisi pariwisata, dikatakan Edi sangat luar biasa. Terlihat dari banyaknya peserta luar kota yang berhasil ditarik oleh event ini.


"Ratusan orang dihadirkan ke Kota Cirebon lewat event ini," kata Edi.


Kehadiran peserta luar daerah ini dikatakan Edi tentu telah membantu Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Cirebon. Karena mereka (peserta luar kota) tentu menginap, berbelanja, makan dan lainnya di Kota Cirebon.


"Meningkatnya PAD, tentu ikut membantu pembangunan kota Cirebon tentunya. Mudah-mudahan tidak sampai, tapi event ini bisa terus berlanjut,"pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot