3X3 Basketball Challenge Grage City Mall Resmi Dibuka - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 29 Maret 2019

3X3 Basketball Challenge Grage City Mall Resmi Dibuka

Jajaran Direksi Grage Group berfoto bersama dalam pembukaan 3X3 Basketball Challenge di Grage City Mall Cirebon, Jumat (29/3/2019).

LEMAHWUNGKUK (Cirebon Bribin) -- Turnament 3X3 Basketball Challenge yang berlangsung di Atrium Grage City Mall hari ini resmi dibuka, Jumat (29/3/2019).

Pembukaan turnamen 3X3 Basketball Grage City mall ini dilakukan langsung oleh Komisaris Grage Group, H. Bamunas S. Boediman (Oki).

Oki mengatakan, gelaran turnamen dengan lapangan standar FIBA ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan hingga 31 Maret 2019. Dirinya berbangga, mengingat ini merupakan pertamakalinya event 3X3 Basketball digelar di Indonesia dengan lapangan berstandar Internasional.

"Ini merupakan event pertama untuk 3X3 di Indonesia. Selain saat Asian Games kemarin," kata Oki

3X3 Basketball Challenge di Grage City Mall ini lanjut Oki, di ikuti sebanyak 77 tim. Yang berlaga di lima kategori yakni Putra dan Putri SMA, kategori Putra 18-30 tahun, Putra 31 tahun keatas, dan Putri open.

"50 persen tim yang ikut berasal dari luar Cirebon," katanya lagi.

Banyaknya peserta dari luar kota menurut Oki merupakan sebuah pertanda baik, artinya event olahraga yang dipersembahkan Grage Group ini bisa mendukung Pemerintah Kota Cirebon untuk mendatangkan wisatawan.

“Tujuan kita, selaras dengan program pemerintah untuk mendatangkan orang-orang dari luar Kota Cirebon,” ungkapnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot