Prodi PAI Kampus Bunga Bangsa Cirebon Diakreditasi - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 24 Februari 2019

Prodi PAI Kampus Bunga Bangsa Cirebon Diakreditasi

Visitasi Akreditasi Kampus IAI BBC
KEDAWUNG (Cirebon Bribin) – Kampus Institut Agama Islam (IAI) Bunga Bangsa Cirebon (BBC) melakukan proses akreditasi untuk Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI). Pelaksanaan asesmen lapangan (visitasi akreditasi) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dilakukan 21-23 Februari 2019.
Visitor yang ditugaskan BAN-PT sebagai asesmen untuk akreditasi Prodi PAI Kampus IAI BBC adalah Bapak Dr. H. Majid Khon, M.Ag. dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Bapak Dr. Salahuddin, M.Ag. dari UIN Alauddin Makassar.

BACA JUGA: REKTOR: IAI Bunga Bangsa Cirebon Menuju Kampus Digital

Pada visitasi akreditasi kali ini dibagi menjadi 2 penilaian, yang pertama penilaian Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) oleh Bapak Dr. H. Abdul Majid khon, M.Ag dan yang kedua penilaian Fakultas Tarbiyah oleh Bapak Dr. Salahuddin, M.Ag.
Rektor IAI BBC, H. Oman Fathurrohman MA mengatakan akreditasi dilakukan untuk peningkatan kualitas sekaligus melengkapi apa hal yang masih dianggap kurang kemudian dilengkapi agar bisa jadi daya tarik masyarakat untuk kuliah di Kampus Bunga Bangsa.
“Prodi lain juga sedang kami persiapkan untuk akreditasi, semoga bisa menghasilkan nilai akreditasi yang terbaik,” katanya beberapa waktu lalu.
Sebelum pelaksanaan visitasi akreditasi, beberapa bulan sebelumnya pihak kampus terutama Prodi PAI Fakultas Tarbiyah IAI BBC membentuk Tim Borang dalam mempersiapkan dokumen serta kelengkapan akreditasi. (CB-001).


BACA JUGA: Rektor IAI BBC Ajak Dosen Tangkal Faham Radikalisme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot