Senin, Februari 11, 2019

Perhelatan Premier Glory Super Fest Cirebon yang digelar di Lapangan Parkir Grage City Mall, disambut antusias masyarakat Cirebon.

Meski sempat di warnai rintik hujan, nyatanya tak menyurutkan minat masyarakat untuk hadir dalam kemeriahan Glory Premier Super Fest yang dipersembahkan Super Soccer TV yang bekerjasama dengan RCTV ini.

Daniel Andre, selaku perwakilan Super Soccer TV mengatakan. Cirebon merupakan kota ke 5 yang menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan ini.

"Roadhsow ke beberapa kota, dan Cirebon ini adalah kota ke 5," jelasnya, Minggu (10/2/2019).

Dalam Premier Glory Super Fest ini, Super Soccer TV mengajak komunitas dan masyarakat Cirebon untuk berkreasi bersama sebelum menonton pertandingan English Premier League (EPL) antara Manchester City melawan Chelsea.

"Ada banyak games interaktif, ruang untuk komunitas, hiburan musik untuk masyarakat bahkan ruang untuk para pelaku usaha kuliner Cirebon," ungkap Andre.

Terakhir, Andre mengungkapkan harapan dari terselenggaranya event ini adalah agar masyarakat Cirebon, khususnya komunitas dan anak-anak muda memiliki ruang untuk beraktifitas dan berkreasi.(CB-003).

0 comments:

Posting Komentar