Selasa, Februari 12, 2019

 Cafe atau coffee shop, sudah menjadi gaya kekinian masyarakat Indonesia sebagai tempat untuk berkumpul bersama teman, sahabat atau bahkan keluarga.

Tak hanya melulu soal rasa minuman atau makanan. Suasana tempat yang nyaman dan instagramable, menjadi salah satu yang diburu masyarakat saat ini.

Nah, di outlet terbaru Grage Hotel Spa " Lanai Coffee & Patisserie" yang akan buka pada 14 Februari mendatang di Grage City Mall. Menggabungkan konsep minum dan makan, dengan suasana tempat yang sangat nyaman dan tentunya instagramable.

"Sekarang jamannya datang cari spot, duduk nyaman, foto yang bagus upload baru pesan minuman, makanan atau kue. Bukan hanya datang lalu pesan makanan dan minuman," kata Public Realtion Grage Hotel Spa Kuningan, Juni Setiawati

Lanai Coffee & Patisserie, lanjut Juni. Memiliki nuansa ruang dengan warna pink atau merah muda yang berbeda dengan cafe kopi lainnya. Dimana pink, merupakan warna campuran antara merah dan putih. Namun secara keseluruhan terdapat arti warna yang berbeda apabila dibandingkan kedua warna asalnya.

Pink selama ini selalu mempresentasikan prinsip feminisme dan banyak disukai wanita, auranya yang kuat pada benak kita yaitu lemah lembut, hangat, peduli dan romantis Atmosfer Lanai Coffee & Patisserie yang nyaman dimana akan selalu memberikan nuansa adem dan segar sehingga mengundang pengunjung untuk lebih dapat menikmati sajian kopi serta pilihan makanan yang ditawarkan.

"Sehingga menjadi tempat yang sangat pas berkumpul bukan hanya wanita tetapi pria pun dapat merasakan suasana nyaman saat bersama sahabat, keluarga dan kolega," jelas Juni.

Lanai Coffee & Patisserie, menyediakan aneka menu minuman kopi maupun non kopi. Berpadu dengan menu makanan yang beragam. Dan sesuai namanya, di sini juga menawarkan aneka roti dan cake yang fresh setiap harinya.

" Untuk harganya, di tawarkan mulai Rp 17 ribu hingga Rp 30 ribu saja," sebut Juni.

Adapun untuk promo Grand Opening nanti, Lanai Coffee & Patisserie akan memberikan program beli satu gratis satu. Program ini berlaku untuk pembelian menu Kopi Galau, yang merupakan kopi susu dengan campuran gula aren yang memiliki rasa berbeda dengan tingkat rasa manis yang pas.

"Hanya Rp 19 ribu saja, beli satu gratis satu. Promo ini akan berlangsung hingga 28 Februari 2019," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar