Senin, Februari 11, 2019

 Hari kasih sayang atau valentine's day sudah di depan mata. Bagi Anda yang belum menyusun rencana untuk melewatkan hari dengan pasangan tercinta, bisa mencoba tawaran dari Grage Hotel Cirebon.

Grage Hotel Cirebon, hotel bisnis yang berada di kawasan JI. R.A Kartini, ini siap memberikan romantisme menyeluruh untuk perayaan Valentine melalui Crazy Love (is the air) Package.

Alunan musik yang dipadu dengan temaram lilin akan menemani hari spesial anda bersama orang yang special.

Dijelaskan Diana Ardelia, paket ini sangat spesial. Karena Hanya dengan Rp 100.000,per pax anda bisa menikmati sajian Valentine yang berkelas dengan 3 menu spesial.

"Ketiga menu tersebut adalah Poached Salmon D’olio, Steamed Choco Brownies, dan Pinly Lemonade," kata Diana, Senin (11/2/2019).

Tidak hanya untuk makan malam romantis saja, lanjut Diana. Tetapi, menu paket ini juga bisa nikmati untuk santap siang atau diwaktu kapanpun.

"Karena paket ini sangat spesial, jd jangan sampai terlambat. Karena, hanya berlaku hanya ditanggal 14 & 15 Februari 2019 sana," tuturnya.

Terakhir Diana juga menambahakan, bila ingin menghadirkan suasana makan romantis. Tim dari Grage Hotel bisa mewujudkannya dengan dekorasi khusus.

"Hanya saja akan ada biaya tambahan. Mulai dari Rp 100 ribu," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar