Suguhkan Suasana Mesir Kuno, Malam Tahun Baru di Aston Cirebon Dapat Sambutan Luar Biasa - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 02 Januari 2019

Suguhkan Suasana Mesir Kuno, Malam Tahun Baru di Aston Cirebon Dapat Sambutan Luar Biasa


Mengusung tema “Midnight in Egypt” dalam perayaan pergantian tahun 2019. Aston Cirebon Hotel and Convention Center meriahkan acara malam pergantian tahun dengan berbagai hiburan dan dekorasi mewah seperti di kerjaan Mesir kuno.

Didominasi dengan warna keemasan menambah kesan glamour pada acara ini. Patung-patung ikon Mesir seperti Pharaoh, Anubis, dan ornamen-ornamen huruf Hiroglif pun terpasang di setiap sudut hotel dari mulai Lobby sampai dengan panggung di Oasis Poolside.

Menurut Public Relation Aston Cirebon Hotel Litania Utami, kemeriahan ini mendapat sambutan yang benar-benar di luar dugaan. Pasalnya, jumlah seat untuk para tamu yang awalnya berjumlah 480, akhirnya ditambah menjadi 522 seat.

" Melihat antusias para pengunjung yang bertambah setiap tahunnya tahun ini pun ditambahkan sekitar 100 seat disbanding tahun lalu yang hanya disediakan 380 seat, " jelasnya.

Diawali dengan penampilan DJ Trisha yang menghibur para pengunjung yang sedang menikmati makan malam dengan diiringi musik yang enerjik, yang kemudian ditambah dengan penampilan UBC dancer.

" Kemeriahan acara malam tahun baru di Aston Cirebon juga semakin bertambah dengan kehadiran Vluta Band, " tuturnya.

Acara yang dimulai sejak pukul 7 malam itu ditutup dengan pertunjukan kembang api pada pukul 00.00 dengan sangat meriah di area Oasis Poolside.

Diharapkan kepercayaan para pengunjung setiap tahunnya akan terus bertambah mengingat Aston Cirebon selalu total dalam menggelar acara khususnya acara malam pergantian tahun seperti ini.

" Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah ikut merayakan malam pergantian tahun di Aston Cirebon. Sampai jumpa di malam pergantian tahun berikutnya yang tentunya juga akan spesial dan berbeda, " pungkas Lita.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot