Peluncuran Kartunya Anak Sekolah Disambut Yel-yel dan Marching Band Pelajar Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 15 November 2018

Peluncuran Kartunya Anak Sekolah Disambut Yel-yel dan Marching Band Pelajar Cirebon


Meskipun matahari masih bersinar terik, namun tak menyurutkan siswa-siswi SMKN 1 Mundu untuk meneriakan Yel-yel dengan penuh semangat matahari masih bersinar terik, namun tak menyurutkan siswa-siswi SMKN 1 Mundu untuk meneriakan Yel-yel dengan penuh semangat menyambut kehadiran rombongan Telkomsel yang dipimpin oleh General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono.

Seolah tak ingin ketinggalan, tak ingin ketinggalan, tak ingin ketinggalan, alunan musik dari kelompok Marching Band Gita Swara Bahari SMKN 1 Mundu pun ikut memecah kesunyian sore hari lapangan sekolah.

Atraksi-atraksi menegangkan dari mayoret pun ikut memeriahkan sore yang penuh kebahagiaan di lapangan SMKN 1 Mundu hari ini. Melengkapi kebahagian yang dibawa oleh Telkomsel dengan meluncurkan Kartunya Anak Sekolah sebagai sarana untuk mengakses layanan broadband terdepan milik Telkomsel yang diciptakan untuk kalangan pelajar yang memberikan paket internet terjangkau.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, peluncuran Kartunya Anak Sekolah ini merupakan inovasi dari Telkomsel untuk menghadirkan solusi bagi generasi digital kekinian dengan akses internet terjangkau namun berkualitas milik Telkomsel.

"Agar generasi muda, khususnya para pelajar. Bisa menuangkan kreatifitasnya dan berkreasi dengan akses internet yang berkualitas," katanya usai meluncurkan Kartunya Anak Sekolah di SMKN 1 Mundu, Kabupaten Cirebon sore ini, Kamis (15/11).

Pelanggan Kartu AS, simPATI dan LOOP lanjut Agus. Bisa menikmati paket Internet 4 GB hanya seharga 15 ribu rupiah dan 6.5 GB seharga 25 ribu rupiah dengan masa berlaku selama 30 hari dan bisa didapatkan di outlet Telkomsel terdekat.

Selain Kartunya Anak Sekolah, salah satu program yang terus disosialisasikan Telkomsel ke pelanggan muda adalah kerjasama kewirausahaan bersama SMA dan SMK se Jawa Barat. Dimana Telkomsel, mencoba memfasilitasi dan mengedukasi siswa untuk menjadi entrepreneur mandiri dan kompetitif. Yang jumlahnya saat ini sudah ada lebih dari 200 SMA dan SMK se Jawa Barat yang bekerjasama dengan Telkomsel.


“Telkomsel akan terus berupaya untuk mengadaptasi kebutuhan pelanggan berdasarkan tren gaya hidup, ditunjang dengan dengan layanan dan jaringan Telkomsel yang optimal sehingga bisa dinikmati pelanggan secara maksimal,”ujar Agustiyono.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot