Senin, November 12, 2018


Bagi para pecinta olahraga lari, PT KAI (Persero) mengajak masyarakat untuk memeriahkan Event Rail Run yang secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Bertajuk "Run For Fun, Race For Place", tahun ini Rail Run akan diselenggarakan di wilayah Kota Cirebon pada hari Minggu, tanggal 18 November 2018.

Rail Run ini merupakan program acara tahunan dari KAI untuk mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga lari khususnya di wilayah kota Cirebon, serta mendekatkan Kereta Api dengan masyarakat sekaligus memperkenalkan produk interaktif KAI Access yang saat ini telah memiliki berbagai fitur baru yang sangat bermanfaat bagi pengguna jasa KA.

Dijelaskan Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon Ida Hidayati. Event KAI Rail Run ini merupakan yang pertama kali diadakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Kota Cirebon.

"Event ini tak melulu soal lari sebagai ajang untuk berolahraga, akan tetapi dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan refreshing bagi para peserta," katanya dalam jumpa pers siang ini, Senin (12/11).

Selain itu, lanjut Ida. Peserta juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan lainnya seperti Zumba Dance, Community Gathering, Bazar UMKM, Food Truck, dan juga menikmati berbagai macam kuliner yang tersedia.

"Peserta lari kami targetkan berjumlah 1.500 orang, serta dikunjungi 3.500 orang dari penyuka musik/fans, keluarga, penyuka kuliner, pencari hiburan, serta berbagai komunitas," tuturnya.

Untuk mengikuti event ini, peserta cukup dengan membayar tiket Pre-Sale seharga Rp 40.000,- atau On the spot seharga Rp 50.000,-. Pembelian tiket dapat dilakukan secara online, atau untuk Info lebih lanjut terkait pendaftaran, masyarakat juga dapat menghubungi Call Center KAI di nomor 121 atau (021) 121. Harga ini, sudah termasuk mendapatkan Race Pack berupa T-Shirt, Gelang Kepesertaan, Nomor Punggung, Nomor Undian Doorprize, Air Mineral, dan Medali untuk 150 peserta yang dapat finish pertama.

"Tak hanya itu, peserta yang beruntung juga bias membawa pulang hadiah Grand Prize berupa Sepeda Motor, LED TV, Sepeda Gunung, Smart Phone, Smart Watch, dan masih banyak hadiah menarik lainnya seperti Rice Cooker, Dispenser, Setrika, dan lain sebagainya," tambahnya.

Terakhir, Ida memberi informasi penting lain yang tak kalah menarik. Yakni, KAI Rail Run juga akan dimeriahkan dengan penampilan special dari Five Minutes, DJ Acha, Project Qiu, serta artis lokal Cirebon yang pastinya akan lebih menyemarakan acara.

"Jangan lupa, datang dan ikuti KAI Rail Run yang akan dimulai pada pukul 06.00 WIB di Depan Gedung BAT, Jalan Pasuketan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon. Karena bagi masyarakat / pengunjung yang melakukan pembelian tiket KA pada Event Rail Run di Stand PT KAI pada tanggal 18 November 2018 nanti akan diberikan diskon 10% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,”pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar