Masyarakat Dukung Polres Cirebon Kota Dalam Kampanye Keselamatan dan Anti Hoax


Aksi kampanye keselamatan berlalu lintas dan anti hoax yang digelar oleh Polres Cirebon Kota di arena Car Free Day (CFD) Jalan Siliwangi, Kota Cirebon pada hari ini, Minggu (18/3).

Ikut didukung oleh segenap masyarakat yang berada di area CFD dengan ditandai pemberian tanda tangan di spanduk kampanye keselamatan dan anti hoax.

Aksi ini dijelaskan oleh Satlantas Polres Cirebon Kota, AKP Rezkhy Satya adalah dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menjaga keselamatan dan menangkal hoax, atau berita bohong.

"Keselamatan dijalan raya adalah keinginan kita bersama, karena itu kami tekankan kepada masyarakat melalui kampanye ini untuk menjaga ketertiban dan menaati semua peraturan. Dan untuk kampanye anti hoax, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa memilah, mencerna suatu informasi atau berita sebelum menyebarkannya kepada orang lain," ungkapnya.

Aksi kampanye ini sendiri rupanya cukup menarik masyarakat, terlebih dengan adanya hiburan musik dan freestyle.

Selain kampanye ini, Polres Cirebon kota juga menggelar sim keliling di area CFD. Dan melakukan sosialisasi perekrutan anggota polisi kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagi Polisi Bintara dan Perwira.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM