Jumat, Februari 02, 2018


Merespon ketatnya persaingan bisnis hotel di Cirebon, membuat manajemen hotel harus terus berinovasi untuk dapat bisa menarik lebih banyak tamu.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan berlomba-lomba memberikan fasilitas terbaik dan pelayanan dalam meningkatkan kepuasan serta kenyamanan para tamunya.

"Aston Cirebon Hotel sebagai salah satu penyedia akomodasi di Cirebon selalu berusaha memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik bagi tamunya," ungkap Thifal Islami, Public Relation Officer Aston Cirebon, Kamis (2/1).

Thifal menjelaskan, Aston Cirebon Hotel adalah salah satu hotel bintang 4 yang berada di Cirebon. Berdiri diatas lahan seluas kurang lebih 3,2 ha yang megah, Aston Cirebon Hotel menawarkan segala kelebihan fasilitas yang berbeda dari hotel bintang 4 lainnya di Cirebon.

Contohnya dari luas ruangan kamar tidur tipe superior, di Aston Cirebon memiliki luas 33 m² jauh dari standar ukuran yang biasanya hanya 26 m². Dan pastinya dilengkapi kamar mandi dengan pilihan air panas dan dingin, toilet, Televisi, AC, Telepon, dan free Wi - Fi. Tempat tidur dan interior didalam kamarnya pun menggunakan kualitas terbaik.

Aston Cirebon Hotel juga memiliki loby yang lebih luas dari hotel bintang 4 biasanya. Ditunjang juga dengan fasilitas lain yang sangat lengkap seperti sarana olahraga (gym), mini golf, tempat rekreasi (mini zoo), serta 4 buah kolam renang dan sarana aktifitas bermain untuk anak-anak.

Untuk restoran, Aston Cirebon juga menawarkan pilihan bersantap di outdoor area dengan pemandangan kolam dan taman yang indah atau di indoor area yang tetap terasa asri berkat dekorasi ruangannya yang apik.

"Bukan sekedar suasana dan dalam kemegahannya saja. Aston Cirebon Hotel adalah hotel bintang 4 yang benar-benar menghadirkan kualitas pelayanan dan fasilitas seperti di hotel bintang 5," jelasnya.

Kita semua tahu, semakin tinggi predikat "bintang" yang melekat pada sebuah hotel, tentunya akan memberikan sebuah jaminan kenyamanan, pelayanan dan juga fasilitas yang tersedia dalam hotel tersebut untuk para tamunya. Tapi tentunya akan dibarengi juga dengan tingginya harga atau biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat menikmatinya.

"Nah, di Aston Cirebon Hotel. Kami menawarkan akomodasi dengan kenyamanan, fasilitas dan kualitas hotel bintang 5 dalam hotel bintang 4 dengan harga yang pastinya sangat kompetitif," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar