Cirebon Joy, Mudahkan Wisatawan Berbelanja Oleh - Oleh


Sebuah toko oleh - oleh Cirebon bernama "Cirebon Joy" baru saja diresmikan hari ini, Senin (19/2). Toko yang beralamat lengkap di Jalan Cangkring tepatnya berada di samping pusat kuliner khas Cirebon Nasi Jamblang "Bu Nur" sangat mudah diakses dari berbagai sudut Kota Cirebon.

Karena lokasinya yang berada ditengah pusat Kota Cirebon, apa lagi berada di salah satu pusat kuliner Cirebo. Kehadiran toko oleh - oleh ini, tentunya akan memudahkan para wisatawan yang ingin membeli buah tangan untuk keluarga atau teman di rumah.

"Jadi, setelah menikmati kuliner Cirebon. Para wisatawan cukup berjalan kaki saja untuk membeli oleh-oleh tanpa harus berpindah lokasi. Harapannya dengan kami membuka toko oleh-oleh disini dapat juga membantu memudahkan wisatawan," terang Ridwan Faridudin selaku Humas Cirebon Joy.

Untuk varian oleh - oleh yang tersedia disini juga terbilang sangat lengkap. Aneka makanan ringan, sirup, bahkan kecap dan lainnya yang menjadi ciri khas buah tangan dari Cirebon.

Selain itu, juga tersedia aneka oleh - oleh dari kota di sekitar Cirebon pun tampak menghiasi toko ini. Seperti Tape ketan dan Jeruk Nipis Peras (Jeniper) dari Kota Kuningan.

"Disini juga tersedia Batik Trusmi, mulai dari Kain, Baju anak, Baju dewasa, baik itu Wanita maupun Pria," tuturnya.

Untuk waktu operasionalnya, Cirebon Joy siap melayani pelanggan setiap hari, dari senin hingga minggu. Dimulai dari jam buka pada pukul 8 pagi, hingga tutup pada pukul 8 malam.

"Kami siap melayani pelanggan untuk berbelanja oleh-oleh setiap hari, dengan suasana tempat yang nyaman dan varian oleh - oleh yang lengkap," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM