Meriah, Ratusan Tamu Rayakan Malam Pergantian Tahun di Aston Wonderland

Perayaan malam pergantian tahun di Aston Wonderland yang dipersembahkan oleh Aston Cirebon hotel. Berlangsung dengan sangat meriah dan dipadati oleh para tamu yang datang baik dari masyarakat Cirebon maupun dari luar kota.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh general manager Aston Cirebon hotel Fajar Basuki, bahwa kemeriahan acara ini melebihi dari apa yang diharapkan oleh tim Aston Cirebon hotel. Sambutan dari masyarakat sendiri sangat luar biasa sehingga banyak masyarakat yang tidak bisa ikut bergabung merayakan malam pergantian tahun di Aston Wonderland Karena kuota sudah terpenuhi sejak tanggal 27 Desember 2017.

Padahal menurutnya, jumlah kuota yang disediakan telah ditambah menjadi 520 seat atau hampir dua kali lipat dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 380 seat saja.

"Kami sangat berterima kasih sekali atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat atas acara ini, dan tahun depan akan kami coba untuk membuat yang lebih besar dan meriah,"tuturnya kepada cirebonbribin.com usai acara, Senin (1/1).

Saat ditanya mengenai harapan di tahun yang baru ini, Fajar mengatakan bahwa dirinya berharap Aston Cirebon Hotel dapat menjadi lebih baik lagi untuk dapat memberikan pelayanan kepada para tamunya dan juga tentunya dapat terus memiliki manfaat bagi Cirebon.

Menurutnya, tahun 2017 yang telah dilewati. Secara keseluruhan berakhir dengan sangat manis dan baik. Dan dirinya tak lupa berterima kasih kepada staf serta karyawan Aston Cirebon Hotel karena telah memberikan yang terbaik.

"Saya berharap dan juga yakin ditahun 2018 akan lebih baik lagi, bila melihat perkembangan yang terjadi ditahun 2017,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM