Senin, Desember 25, 2017

Selain bisa memenangkan hadiah satu unit mobil Toyota Calya hanya dengan berbelanja sebesar Rp. 100.000,- di Grage City Mall atau Grage Mall. Pengunjung yang mengikuti program Grage Great Sale juga akan mendapatkan gratis parkir selama berbelanja pada tanggal 25 hingga 27 Desember 2017.

Dikatakan Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani. Untuk mendapatkan Gratis Parkir ini, pengunjung yang sudah berbelanja sebesar Rp.100.000,- bisa menghubungi bagian informasi untuk mendapatkan kupon undian dan cap pada tiket parkir kendaraan.

"Jadi selain bisa mendapatkan hadiah mobil, juga bisa parkir gratis di Grage City Mall maupun Grage Mall,"jelasnya pada cirebonbribin.com Sabtu (24/12).

Yani mengungkapkan, program parkir gratis ini diberikan agar pengunjung dapat lebih nyaman saat berbelanja. Tanpa harus khawatir memikirkan biaya parkir kendaraannya.

"Apa lagi dimusim liburan seperti ini, pasti banyak keluarga yang pergi ke mall untuk berbelanja atau makan maupun menonton film,"tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar