Berbagi Kebahagiaan, Grage Hotel Rayakan HUT Ke-11 Bersama Anak Yatim


Ada yang spesial dalam perayaan hari jadi Grage Hotel Cirebon yang Ke-11, minggu malam (3/12) di Lilly loune, Grage Hotel Cirebon. Yakni, hadirnya anak-anak Yatim dari Yayasan Al-Khafi, Cirebon.

Tak hanya sekedar hadir dalam perayaan HUT Ke-11 Grage Hotel Cirebon. Namun, mereka juga diajak menginap dan menikmati segala fasilitas yang ada di Grage Hotel Cirebon.

Dikatakan oleh General Manager Grage Hotel Cirebon, Dyah Lestari. Kehadiran anak-anak Yayasan Al-khafi ini sebenarnya bukan hal yang baru bagi Grage Hotel Cirebon. Karena pihaknya telah secara rutin selalu mengajak anak-anak dari Yayasan Al-Khafi ini dalam peringatan hari jadi Grage Hotel atau pun dalam kegiatan lainnya. Namun, baru kali ini saja anak-anak dari Yayasan yang beralamat di Ciremai Giri ini bisa menginap di Grage Hotel.

"Secara rutin kita juga selalu mengadakan kunjungan ke Yayasan mereka, dan Alhamdulillah pada tahun ini. Di momentum hari jadi Grage Hotel, kami bisa mengajak mereka untuk menginap di sini,"jelasnya disela-sela perayaan tadi malam, Minggu (3/12).


Dyah juga mengungkapkan, anak-anak Yayasan Al-Khafi ini tak hanya sekedar diajak menginap saja. Namun juga diberi pengetahuan tentang beragam pekerjaan di dunia perhotelan.

"Siapa tahu kedepannya, ada dari mereka yang tertarik untuk bekerja di hotel. Atau bahkan membangun hotel,"ungkapnya.

Ditambahkan juga olehnya, bahwa kedekatan Grage Hotel dengan anak-anak Yatim ini. Tak lepas dari pribadi pendiri Grage Group, H Boediman Kusika (Alm) yang juga dekat dengan anak Yatim. Dan beliau, menularkan sifatnya itu kepada orang-orang disekelilingnya.

Sementara itu, Ririn Ismaya selaku salah satu pengajar dan pengurus di Yayasan Al-Khafi mengatakan. Pihaknya merasa sangat senang sekali, khusunya saat melihat anak-anak begitu antusias diajak menginap dan bisa tertawa lepas saat bermain di Grage Hotel.

Tak lupa dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Grage Hotel Cirebon yang telah mau dan banyak perduli terhadap anak-anak di Yayasannya.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih, adik2 jadi senang. Harapannya Grage Hotel semakin maju,"pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM