Persiapan Pilkada, KPU Kota Cirebon Hadiri Bimtek Terpadu di Semarang



Dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, S.E., Ak didampingi , Moh, Arief, S. Sos selaku Anggota/Divisi Teknis KPU Kota Cirebon, dan Albet Giusti, S.E. selaku Kassubag Teknis KPU Kota Cirebon. Mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Terpadu yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) di Gumaya Hotel Tower, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (9/11/2017).

Pelaksanaan kegiatan bimtek terpadu ini merupakan gelombang ke IV dan dilangsungkan tanggal 8 hingga 11 November 2017 dengan diikuti oleh 7 (tujuh) Provinsi beserta Kabupaten/Kota, salah satunya Provinsi Jawa Barat dan Kota Cirebon.

Dijelaskan Ketua KPU Kota Cirebon, bahwa kegiatan bimtek terpadu ini bertujuan untuk menyamakan frekuensi atau terdapat kesepahaman yang komprehensif di dalam menjalankan peraturan KPU mengenai penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2018.

"diantaranya terkait dengan pencalonan, pemutakhiran data, dan pembentukan badan ad hoc,"jelas Emirzal.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM