Sosialisasi Pilkada 2018, KPU Kota Cirebon Gelar Gerak Jalan



Gerak Jalan Sadar Pilkada Serentak di Kota Cirebon

CIREBON-- Tahun 2018 mendatang akan menjadi tahun pesta demokrasi mengingat akan diadakannya Pilkada serentak. Cirebon adalah salah satu daerah yang turut memeriahkan pesta demokrasi ini karena, Walikota Cirebon, dan Gubernur Jawa Barat akan dilaksanakan pada hari yang sama.
Menyongsong Pilkada serentak 2018, KPU Kota Cirebon mengadakan gerak jalan sadar Pilkada sebagai bentuk sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi di tingkat daerah.
Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani mengatakan kegiatan Gerak Jalan Sadar Pilkada Serentak 2018 secara bersamaan digelar di 171 daerah yang menggelar pemilihan kepada daerah sebagai media sosialisasi kepada masyarakat.
“Gerak jalan di Kota Cirebon yang diadakan KPU diikuti sekitar 1.000 orang yang terdiri dari berbagai unsur,” katanya, Minggu (29/10/2017).
Pada saat yang sama, Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis mengimbau masyarakat agar ikut serta dalam mensukseskan Pilkada 2018 dan jangan terprovokasi oleh isu-isu miring.
“Masyarakat yang sudah punya hak pilih wajib berpartisipasi, untuk menentukan siapa pemimin dalam 5 tahun mendatang,” tuturnya. (CB-004).
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM