Sabtu, Oktober 28, 2017

Bank Tabungan Negara (BTN) kembali menggelar pameran perumahan terbesar se Ciayumajakuning bertajuk "Gebyar KPR BTN Akhir Tahun 2017" yang bertempat di Atrium utama Grage Mall Cirebon. Pameran ini melibatkan sebanyak 32 developer atau pengembang perumahan dengan lokasi perumahan yang berjumlah sekitar 100 titik di wilayah Ciayumajakuning.

Branch Manager BTN Cirebon, Arief Wijayanarko mengatakan. Ini adalah pameran ke-8 yang telah digelar oleh BTN Cabang Cirebon, guna memfasilitasi pengembang dalam menjual sekaligus bagi masyarakat agar semakin mudah memiliki rumah impiannya.

Untuk pameran kali ini, pihak BTN Cabang Cirebon memasang target pembiayaan sebesar 100 milyar. Target ini menurut Arief, bukan merupakan hal yang mustahil.

"Dari masing-masing stand, mereka sudah memasang target 4 hingga 5 Milyar. Nah bila dikalikan dengan keseluruhan jumlah stand yang mencapai 32. Maka angka 100 Milyar ini tentunya kami optimis terkejar,"jelas Arief.

Antusiasme dari masyarakat yang luar biasa terhadap pameran ini, lanjut Arief lagi. Semakin membuat pihaknya percaya diri. Apa lagi beberapa saat sebelum pameran ini resmi dibuka, sudah ada laporan penjualan dari beberapa stand.

Sementara itu, Direktur Utama Grage Group. Bamunas Setiyawan Budiman (Oki) yang turut hadir dalam pembukaan pameran perumahan BTN 2017 ini mengatakan. Grage Group, dalam hal ini melalui Grage Mall sebagai tempat langganan penyelenggaraan pameran perumahan BTN sangat mendukung apa yang dilakukan oleh BTN ini.

Menurut Oki, keinginan masyarakat Ciayumajakuning untuk memiliki rumah sangatlah tinggi. Dan dengan BTN menghadirkan pameran ini, berarti telah memudahkan bagi masyarakat untuk memiliki rumah dan juga pengembang dalam menjual unit-unit rumah yang dibangun.

"pameran perumahan dari BTN ini sekaligus juga mendukung program presiden untuk membangun sejuta rumah. Karena itu, saya mewakili Grage Group sangat senang Grage Mall bisa menjadi lokasi penyelenggaraan pameran perumahan ini,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar