Kamis, Oktober 26, 2017

Bentani Hotel and Residence Cirebon hari ini, Kamis (26/10) ajak 25 orang siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Mekar Arum untuk mengenal lingkungan sekitarnya dengan mengunjungi Bentani Hotel and Residence Cirebon.

Selain di ajak berkeliling dan dikenalkan pada fasilitas hotel, siswa-siswi SLB Mekar Arum juga diajak untuk belajar menggambar dan juga mewarnai.

Febri Trisetya Ramadhani selaku Trainee & Development Bentani Hotel and Residence Cirebon mejelaskan, kegiatan hari ini adalah bagian dari rangkaian acara HUT Bentani ke 28. Yang mana, dalam momen yang hari ulang tahun ini, Bentani ingin juga berbagi kebahagiaan dengan siswa-siswi SLB Mekar Arum ini.

"Jadi kami ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka. Sambil juga kami mengajak mereka belajar diluar kelas dengan suasana yang baru,"jelasnya.


Melalui kegiatan ini, lanjut Febri. Diharapkan mereka jadi lebih semangat dalam belajar, juga mengenal dunia luar.

Sementara itu, Elok selaku guru dan perwakilan dari SLB Mekar Arum mengatakan sangat berterima kasih kepada Bentani Hotel and Residence Cirebon karena telah mengajak siswa-siswinya untuk dikenalkan pada dunia hotel, sekaligus juga mengajak mereka belajar menggambar dan mewarani.

Kegiatan ini menurutnya sangat cocok dengan program pembelajaran yang diterapkan di SLB Mekar Arum.

"Kami juga memiliki program belajar diluar ruang kelas, karena itu kami menyambut baik undangan dari Bentani untuk mengajak siswa-siswi kami berkunjung sambil belajar disini,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar