Walikota Katakan Persiapan FKN Sudah 100 %




Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH mengatakan bahwa persiapan Festival Keraton Nusantara (FKN) ke-XI yang akan dilaksanakan mulai 15 September hingga 19 September 2017 di Kota Cirebon, sudah siap 100%.

Pernyataan ini dikatakan Azis kepada awak media, usai menghadiri kegiatan sinkronisasi pemetaan potensi unggulan di salah satu hotel di Kota Cirebon, Rabu (13/9).

Untuk menyambut FKN XI lanjut Azis, ada beberapa hal yang perlu dibenahi seperti penataan Kota Cirebon sebagai tuan rumah. Terutama yang dipandang penting adalah penataan kawasan yang mengandung nilai sejarah, seperti Alun-alun Keraton Kasepuhan, Gua Sunyaragi, Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, maupun Keraton Kacirebonan.

“Sejauh ini kami persiapan sudah berjalan 100% tinggal penyempurnaannya saja,"ungkapnya, Rabu (13/9).

Satu-dua hal lain yang menurutnya penting, adalah mengenai kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Azis mengatakan, agar persiapan menyambut kedatangan Presiden juga sangat perlu menjadi satu perhatian khusus.

“Karenakan nanti kegiatan ini dibuka langsung oleh pak presiden sehingga kita menunggu seperti apa kabar dari pak presidennya apakah beliau ingin menginap atau tidak karena hal ini yang perlu menjadi perhatian bagi kita,” Ujar Azis.

Azis berharap melalui FKN ini dapat juga menjadi ajang promosi Kota Cirebon agar masyarakat luas dapat mengetahui potensi-potensi yang dimiliki Kota Cirebon.

"Dan juga, saya berharap dukungan seluruh masyarakat. Agar acara FKN ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM