Yoga Cirebon Festival 2017 Serunya Berolahraga Sambil Beramal dan Berwisata - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 29 Juli 2017

Yoga Cirebon Festival 2017 Serunya Berolahraga Sambil Beramal dan Berwisata


Puncak event Yoga Charity, Yoga Cirebon Community menggelar acara bertajuk “Yoga Cirebon Festival 2017” yang berlangsung di Balai Pagelaran Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, Sabtu (29/07/2017).

Dengan mendatangkan empat orang guru Yoga ternama dari Jakarta seperti Sindy Tan, Decky Karunia, Deera Dewi dan Catur Ferdaniel. Acara ini berhasil menarik begitu banyak peserta untuk hadir dan turut serta berolahraga Yoga sambil mendonasikan uang yang akan disalurkan ke Panti Az-Zahra, Cirebon.

Christian Setiadarma, selaku Ketua Panitia Yoga Cirebon Festival 2017 mengatakan, peserta yang mengikuti olahraga Yoga dalam Yoga Cirebon Festival 2017 ini mencapai 175 orang.

"Sambutan dari masyarakat sangat luar biasa sekali, dari target pendaftaran hanya 150 peserta, ternyata kami berhasil mendapatkan sebanyak 175 peserta. Bahkan, peserta yang datang ada yang dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Jakarta, Bogor, Cibubur,"jelasnya.

Banyaknya peserta dari luar kota, lanjut Christian lagi. Karena mereka tertarik dengan tour wisata di Keraton. Apalagi kegiatan Yoganya sendiri digelar di Pendopo Keraton. Ini rupanya sangat menarik bagi mereka yang berasal dari luar kota. Tak heran mengapa begitu banyak peserta yang datang dari luar kota.

"Jadi selain mengajak berdonasi sambil berolahraga, kegiatan ini sekaligus untuk menarik mereka dan mengenalkan Cirebon. Tentunya semoga saja, melalui kegiatan ini selain mereka bisa tetap sehat, bisa beramal, juga bisa berwisata menikmati eksotisme keraton,"pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot