Rabu, 15 Mei 2024

Rabu, Mei 15, 2024
Fun game menembak di lapangan tembak Makodim 0614/Kota Cirebon, Rabu (15/5).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Kodim 06/14 Kota Cirebon menggelar fun game menembak di lapangan tembak Makodim 06/14 Kota Cirebon, Rabu (15/5).

Kegiatan fun game menembak ini diikuti oleh Forkopimda, perwakilan berbagai instansi dan rekan-rekan jurnalis Cirebon.

Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Robil Syaifullah mengatakan, fun game menembak ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun HUT Kodam III/Siliwangi ke-78.

"Sambil kita jalin komunikasi yang telah terjalin bersama, kita tingkatkan lagi," katanya.

Menurut Robil, sinergi dan jalinan komunikasi yang baik antara Kodim 06/14 Kota Cirebon dengan instansi lain serta media, menjadi penting untuk mendukung tugas.

"Kedepan mungkin tidak hanya fun game menembak, tapi akan kita rencanakan juga kegiatan coffee morning dan dalam rangka HUT Kodim juga mungkin nanti kita buat lomba tenis meja dan kegiatan sosial lainnya," tambahnya,

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana yang hadir dalam fun game menembak, memberikan apresiasi kepada Kodim 0614/Kota Cirebon.

"Terima kasih Pa Dandim sudah memfasilitasi. Kita bisa bersilaturahmi, bertemu dengan forkopimda dan bisa mempererat silaturahmi," katanya,

Terlebih bagi Dirinya yang belum pernah menembak, ini menjadi satu pengalaman tersendiri.

"Jadi satu pengetahuan, hal ini membuat saya merasa berterima kasih sekali difasilitasi dan diberikan kesempatan belajar. Saya harap, seperti yang tadi dikatakan, makin erat silaturahmi, mempererat harmonisasi yang telah terjalin," tambahnya. (CB-003)