Sabtu, 27 April 2024

Sabtu, April 27, 2024
Press Conference pembukaan Vena Wasir di RS Permata Cirebon, Sabtu (27/4).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Vena Wasir Center cabang ke-26 kini telah hadir di RS Permata Cirebon, untuk membantu masyarakat mendapatkan pelayanan pengobatan wasir dengan lebih mudah dan dekat.

Grand Opening Vena Wasir di RS Permata Cirebon dihadiri oleh Direktur Operasional dan Bisnis PT. Rumah Wasir Andalan, Oman Abdur Rahman, Direktur Rumah Sakit Permata Cirebon, Abdul Azis, berserta Tim Manajemen Vena Wasir Center dan RS Permata Cirebon, Sabtu (27/4).

Acara ini juga turut memperkenalkan dokter spesialis bedah berpengalaman dari RS Permata Cirebon sebagai operator tindakan wasir / hemorroid, yaitu dr. Herry Setya Yudha Utama, Sp.B,M.H.Kes, FInaCS-ICS , dr. Kurniadi., Sp.B., FinaCS-, dr. Raka Aditya, Sp.B, dr. Wahyu Solekhuddin, Sp.B dan dr. Rhiza Mohammad Ishaq Sobari, Sp.BA.

Abdur Rahman mengatakan, Vena Wasir Center yang telah berdiri sejak tahun 2014 mencoba terus mendekatkan fasilitas kesehatannya pada masyarakat luas dengan membuka cabang di berbagai daerah.

“Sebelumnya sudah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Samarinda, Minahasa, Bali, dan sekarang hadir di Cirebon,” jelas Oman.

Vena Wasir Center sebagai penyedia layanan kesehatan yang mengkhususkan diri dalam pengobatan wasir atau ambeien dengan menggunakan teknologi modern Flash Optical Laser yang minim nyeri.

Vena Wasir Center juga memiliki komitmen untuk memastikan kesejahteraan pasien.

“Untuk menjaga komitmen kami, Vena Wasir Center bekerja sama dengan RS Permata Cirebon dalam menyediakan solusi medis dengan menggunakan teknologi modern yang cepat, efektif, dan mudah diakses oleh masyarakat yang sedang mencari perawatan wasir atau ambeien,” katanya.

Vena Wasir Center telah dikenal dan mendapatkan kepercayaan tak terbatas yang diberikan oleh para pasien sebagai tempat penanganan wasir dengan menggunakan teknologi canggih Flash Optical Laser dan Radiofrekuensi yang memiliki keunggulan minim nyeri dan memiliki efektivitas terapi tinggi.

"Harapannya, dengan kerja sama bersama RS Permata Cirebon bisa memberikan manfaat, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menawarkan standar perawatan terbaik di cabang baru ke-26 ini," tambah Aziz.

Sementara itu, Abdul Azis, menyambut baik dengan adanya kerja sama RS Permata Cirebon dengan PT. Rumah Wasir Andalan sehingga bisa lebih menjangkau masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang membutuhkan pelayanan perawatan wasir.

“Kerja sama ini sebenarnya tidak terlepas dari animo masyarakat Cirebon terkait perawatan wasir modern. Tentunya, kami RS Permata Cirebon dengan senang hati membantu masyarakat untuk bisa merasakan pelayanan perawatan wasir terbaik dengan teknologi canggih dari Vena Wasir Center, seperti Flash Optical Laser dan Radiofrekuensi,” terangnya. (CB-003)