Jumat, 26 April 2024

Jumat, April 26, 2024
Metland Hotel Cirebon berlokasi sangat strategis di jantung Kota Cirebon. Foto: Dok. Metland Hotel Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Metland Hotel Cirebon menawarkan harga kamar spesial untuk Anda yang akan melakukan wisata religi ke makam Sunan Gunung Jati di Kecamatan Gunung Jati atau Goa Maria saat akhir pekan.

Makam Sunan Gunung Jati merupakan destinasi wisata religi favorit bagi umat muslim di Kabupaten Cirebon, tepatnya berlokasi di Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Sementara Goa Maria adalah destinasi wisata religi favorit untuk umat Katolik yang lokasinya berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

General Manager Metland Hotel Cirebon Martino Yuda Asmara mengatakan, setiap tamu yang akan melakukan wisata religi ke makam Sunan Gunung Jati atau Goa Maria saat akhir pekan, bisa menginap dengan harga Rp500 ribu per malam.

"Dari harga normal sekitar Rp800 ribu per malam," katanya, Jumat (26/4).

Artinya, Anda yang akan melakukan wisata religi ke makam Sunan Gunung Jati atau Goa Maria bisa menghemat ratusan ribu rupiah.

Yuda menjelaskan, harga yang ditawarkan Metland Hotel ini untuk tipe kamar Superior dan sudah termasuk sarapan untuk 2 Orang.

Tamu juga bisa mendapatkan benefit lebih yang akan diberikan oleh Metland Hotel Cirebon.

"Seperti penjemputan dari stasiun Cirebon, free Angkringan dan free untuk Weekend Activities di Metland Hotel Cirebon," jelasnya.

Yuda menambahkan, hadirnya paket harga khusus ini bisa meningkatkan okupansi dan kunjungan wisatawan ke destinasi wisata religi di sekitar Metland Hotel Cirebon.

"Dalam rangka inovasi untuk tamu, Metland Hotel Cirebon juga saat ini sedang mencoba berkolaborasi dengan Desa Wisata Cibuntu untuk menghadirkan beberapa paket Meeting dengan gaya refreshing sambil menikmati Fun Games dan bermain Off road," tambah Yuda. (CB-003)