Rabu, 17 April 2024

Rabu, April 17, 2024
Foto bersama manajemen dan warga dalam gelaran bazar sembako murah HUT ke 26 tahun Grage Resort Sangkan Kuningan, Rabu (17/4).

KUNINGAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Resort Sangkan Kuningan melanjutkan komitmen untuk terus memberikan manfaat bagi warga sekitar melalui gelaran bazar sembako murah.

Bazar sembako murah ini digelar di Lapangan Tenis Grage Resort Sangkan Kuningan, Rabu (17/4).

Sasaran dari bazar sembako murah ini adalah masyarakat dari 4 desa yang berada disekitar Grage Resort Sangkan Kuningan.

Sales Marketing Grage Resort Sangkan Kuningan, Yaya Sumarya mengatakan, bazar sembako murah ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan hari jadi Grage Resort Sangkan Kuningan yang ke 26 tahun.

"Sebagai rasa syukur Grage Sangkan sampai saat ini, sampai kita berada di ulang tahun yang ke-26," kata Yaya yang juga menjadi ketua panitia bazar sembako murah ini.

Yaya juga menjelaskan alasan Grage Resort Sangkan Kuningan memilih bazar semabako murah untuk menjadi rangkaian acara hari jadinya.

"Kita sudah pernah melakukan beberapa kegiatan sosial seperti sunatan massal dan lainnya nah, kebetulan memang halnya Kami ingin berbagi dengan masyarakat sekitar yang di empat desa untuk mereka mendapatkan sembako murah, karena kondisi sekarang sembako memang lagi susah dan mahal terutama beras," jelasnya.

Ia menyebutkan, dalam bazar sembako murah ini disediakan ratusan paket sembako hasil kerjasama Grage Resort Sangkan Kuningan dan Perum Bulog Kantor Cabang Cirebon.

"Sembako yang disediakan ada beras, minyak goreng, tepung terigu dan gula yang dijual di bawah harga pasar. Untuk 1 paketnya dijual Rp95 ribu," sebutnya.

Yaya melanjutkan, selain bazar sembako murah, masih ada beberapa kegiatan dalam rangkaian acara Grage Resort Sangkan Kuningan ke 26 tahun ini.

"Ada syukuran bersama karyawan dan nanti ada rangkaian selanjutnya santunan bersama anak Yatim," tambahnya. (CB-003)