Selasa, Maret 26, 2024

 

Pemotongan pita di acara soft opening gerai Wingstop di CSB Mall Kota Cirebon

CIREBON BRIBIN – Wingstop Indonesia membuka gerai ke-70 di CSB Mall, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Gerai Wingstop di CSB Mall akan resmi beroperasi dan melayani pengunjung pada Selasa, 26 Maret 2024 di lantai 2 mall tersebut.

Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia mengatakan pembukaan gerai baru di Kota Cirebon merupakan upaya Wingstop untuk memenuhi permintaan pelanggan di media sosial.

Dia menuturkan dari unggahan di media sosial Wingstop, ada banyak permintaan agar pihaknya membuka gerai di Kota Cirebon.

“Pembukaan gerai di Kota Cirebon juga untuk melengkapi keberadaan gerai di Pulau Jawa,” katanya usai acara soft opening gerai Wingstop di CSB Mall, Senin 25 Maret 2024.

Gustain mengungkapkan kelebihan di Wingstop yaitu menu ayam yang dihindangkan freshly made to order atau hidangan baru disiapkan ketika selesai dipesan.

“Kami menawarkan sembilan rasa yang lezat dan unik dengan varian rasa manis, gurih dan pedas,” ujarnya.

Terkait promo selama masa grand opening, Gustain menambahkan pengunjung bisa menikmati kelezatan menu ayam di Wingstop mulai dari Rp22.000 nantinya akan mendapatkan menu paket Hematnya Juara.

“Isi dari paket Hematnya Juara yaitu satu Wingstop Chicken dan minuman yang bisa diisi ulang sepuasnya,” tambahnya.

Selain bisa menikmati menu ayam penuh rasa di gerai Wingstop, konsumen juga bisa memesan melalui layanan Go Food, Grab Fiid,  Shopee Food dan pemesanan melalui layanan whatsapp 0811-1910-8888 atau bisa langsung mengakses

www.wingstop.co.id.

“Kami juga memiliki layanan pre-order untuk take away atau delivery yaitu Click `N Wing It,” pungkas Gustain. (CB-001).

0 comments:

Posting Komentar