Jumat, 29 Maret 2024

Jumat, Maret 29, 2024
UNIQLO CSB Mall memberikan sederet promo menarik untuk menyambut pembukaan toko pertama UNIQLO di Cirebon ini.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Sederet promo menarik dihadirkan untuk menyambut pembukaan Toko UQNILO di CSB Mall, Kota Cirebon.

Tentunya, penawaran promo di UNIQLO CSB Mall ini sangat sayang sekali bila dilewatkan.

Perlu diingat, peawaran promo di UNIQLO CSB Mall, berlaku terbatas selama 3 hari, mulai 29 hingga 31 Maret 2024.

Ada apa saja tawaran promo di UNIQLO CSB Mall, mari kita simak.

Sustainability & Corporate PR Manager PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), Yulia Rachmawati mengatakan, pelanggan UNIQLO LifeWear di Cirebon dan sekitarnya bisa menikmati penawaran khusus pada periode 3 hari pembukaan toko UNIQLO CSB Mall yaitu mulai dari tanggal 29 Maret hingga 31 Maret 2024.

"Berbagai koleksi dengan penawaran khusus ini mulai dari atasan seperti Kardigan Proteksi Sinar UV Kerah Bulat Lengan Panjang, dan T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang untuk wanita, AIRism Katun T-Shirt Oversize Kerah Bulat U untuk pria, dan banyak lagi.," katanya.

Agar senantiasa stylish dan nyaman di Hari Raya, UNIQLO juga menghadirkan penawaran terbatas untuk Blus Rayon Lengan Panjang wanita dan Kemeja Twill Lembut Kerah Tegak Lengan Panjang pria, hanya di CSB Mall pada periode pembukaan tersebut.

Tawaran berikutnya, bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp25 ribu.

Sebagai selebrasi Ramadhan, khusus pada periode ini UNIQLO memberikan makanan dan minuman gratis kepada para pelanggan, dimulai pukul 16.00 WIB, berlaku untuk pembelanjaan berapa saja dan selama persediaan masih ada.

Bagi pelanggan dengan pembelanjaan senilai Rp250 ribu, akan mendapatkan voucher GrabFood senilai Rp50 ribu yang berlaku untuk 600 pelanggan selama periode ini.

Selanjutnya, ada Exclusive Thermal Tumbler dengan pembelanjaan senilai Rp500 ribu yang berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada. 

Nah itu tadi sederet promo yang bisa Anda dapatkan di periode pembukaan UNIQLO CSB Mall. Jangan sampai kehabisan ya.(CB-003)